Selesai Rehabilitasi, Selena Gomez Dikabarkan Dekat dengan Pria Ini

Tiara Susma | 22 Januari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi kesehatan Selena Gomez tampaknya semakin membaik. Pelantun Wolves itu dikabarkan baru saja keluar dari panti rehabilitasi pada November 2018 lalu. Dia juga kembali menyapa para penggemarnya melalui Instagram beberapa waktu lalu.

Setelah keluar dari panti rehabilitasi, Selena Gomez disebut tengah dekat dengan seorang pria. Pria tersebut bernama Austin North yang kabarnya 4 tahun lebih muda dari Selena.

Beberapa sumber mengungkapkan bahwa Selena Gomez terlihat nyaman menghabiskan waktu bersama dengan Austin North. Mantan kekasih Justin Bieber itu bahkan sempat mengajak Austin untuk hangout bersama teman-teman dekatnya di California, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Seperti dikutip dari majalah Life & Style, keduanya juga tampak pergi ke gereja bersama saat malam tahun baru. Meskipun demikian, pihak Selena maupun Austin masih belum memberikan klarifikasi terkait hubungan mereka.

"Austin memberikan pengaruh yang baik bagi Selena. Dia mengerti tekanan sebagai seorang public figure. Tidak berbeda dari Selena, Austin juga sangat percaya kepada Tuhan," ungkap seorang sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

TEEN.CO.ID

Penulis : Tiara Susma
Editor: Tiara Susma
Berita Terkait