Caitlyn Jenner, Ayah Kendall Jenner, Kunjungi Indonesia Bersama Tunangannya

Binsar Hutapea | 22 Januari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caitlyn Jenner, ayah Kylie dan Kendall Jenner yang kini menjadi transgender, tengah mengunjungi Indonesia. Ia datang bersama tunangannya yang juga transgender, Sophia Hutchins. 

Keberadaan Caitlyn Jenner terungkap dari postingan kekasihnya. Pada Senin (21/1), Sophia Hutchins memamerkan foto dengan berlatar belakang hutan dan pegunungan. Di postingannya, Sophia Hutchins memberi tahu lokasi foto tersebut adalah di Semarang, Indonesia. 

Rupanya, Caitlyn Jenner juga memposting foto pemandangan yang sama di Instagramnya pada Senin (22/1). Namun ia tidak mengungkap lokasi foto tersebut. Di bagian caption, ia malah bertanya kepada followers-nya di mana ia tenga berada. "Good morning! Can any of you guess where I am?--Selamat pag!Bisakah kalian menebak di mana saya berada?" tanya Caitlyn Jenner. 

Di Instagram Stories-nya, Caitlyn Jenner sempat berfoto dengan Sophia Hutchins dengan latar belakang pemandangan tersebut. Namun ia kemudian menghapus foto itu.

Pada Selasa (22/1) pagi ini, Caitlyn Jenner memposting video tengah berada di dalam mobil. Mendapat pengawalan polisi, Caitlyn Jenner menembus kemacetan jalan. Di bagian caption, Caitlyn Jenner mengaku tengah berkendara di Jakarta. "The only way to get through Jakarta. Truly loved spending time in Indonesia--Satu-satunya cara menembus Jakarta. Sangat senang bisa menghabiskan waktu di Jakarta," ujar Caitlyn Jenner. 

Faktanya, Caitlyn Jenner ternyata tak berada di Jakarta. Hari ini kabarnya Caitlyn Jenner berada di Magelang, Jawa Tengah, untuk pembuatan sebuah proyek dokumenter. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait