Dikabarkan Alami Depresi, Paris Jackson Bilang Media Terlalu Melebih-lebihkan

Hari Murtono | 23 Januari 2019 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari putri mendiang Michael Jackson, Paris Jackson. Masalah depresi yang menderanya dalam beberapa tahun terakhir, dikabarkan kembali memburuk. Hal itu membuat perempuan berusia 20 tahun tersebut harus masuk fasilitas kesehatan mental untuk merawat emosi yang tak stabil.

Sebuah sumber mengatakan kondisi kesehatan Paris pada US Weekly. “Setelah setahun yang sibuk dengan jadwal kerja yang membawanya berkeliling dunia, Paris memutuskan ia membutuhkan waktu untuk menyegarkan, mengatur ulang, dan memprioritaskan kondisi fisik dan kesehatan mentalnya,” jelas si sumber

Pelayanan di fasilitas mental tersebut disebut merupakan permintaan Paris Jackson sendiri. "Dia yang memeriksa dirinya sendiri ke fasilitas perawatan untuk membantu kondisi kesehatannya dan berharap untuk keluar dari perawatan dalam kondisi siap untuk menangani proyek-proyek baru yang menarik dan telah menantinya,” lanjut sang sumber.

Sepanjang masa remajanya, Paris Jackson memang mengalami masalah dengan depresi dan pernah melakukan beberapa kali percobaan bunuh diri. Pada usia 15 Paris Jackson pernah menenggak 20 pil Motrin dan menyayat pergelangan tangannya.

Paris Jackson jelas tak suka dengan laporan media dan menuliskan hal tersebut di akun Instagramnya. “Media itu melebih-lebihkan seperti biasanya. Saya memang mengambil istirahat dari pekerjaan dan media sosial dan telepon karena kadang semua terlalu berlebihan. Semua orang pantas istirahat, tetapi saya bahagia dan sehat dan merasa lebih baik dari sebelumnya. Gabriel dan saya punya beberapa musik baru yang kami ingin bagikan dengan kalian semua! Semoga tahun baru kalian dimulai dengan banyak cinta dan cahaya. Saya akan segera kembali,” tulis Paris Jackson.

Kesibukan Paris Jackson di industri hiburan memang cukup padat. Tahun 2017 ia menandatangani kontrak dengan agensi model IGM dan bermain dalam film yang ditayangkan stasiun televisi Fox. Tahun 2018, selain bermain dalam film Gringo, ia membentuk duo Sound Flowers bersama Gabriel Glenn.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait