Nick Jonas - Priyanka Chopra Gelar Pesta Pernikahan yang Keempat Kalinya

Hari Murtono Selasa, 29 Januari 2019 13:00:14
Nick Jonas dan Priyanka Chopra merayakan resepsi pernikahan mereka yang keempat kalinya.

TABLOIDBINTANG.COM - Netizen boleh sinis pada pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra, tapi kebahagiaan sepertinya terus menaungi pengantin baru tersebut. Nick dan Priyanka dikabarkan merayakan resepsi pernikahan mereka yang keempat kalinya.

Menurut E News resepsi tersebut telah digelar di Charlotte, North Carolina, kampung halaman Nick. Resepsi diadakan di restoran Nellie's Southern Kitchen di Belmont dan melibatkan musik, tari, dan makanan khas selatan. Restoran tersebut merupakan tempat yang dimiliki Ayah Nick, Kevin Jonas Sr, yang namanya diambil dari nama Nenek Nick, Nellie yang meninggalkannya pada tahun 2011.

Meski tak diketahui waktu pastinya, media lokal memperkirakan resepsi gelar akhir pekan lalu. Perkiraan datang ketika ada pengumuman bahwa restoran Nellie's Southern Kitchen tutup pada hari minggu untuk sebuah acara pribadi.

Nick juga dilaporkan juga berjalan-jalan di daerah sekitar Charlotte dan keberadaanya diketahui lewat sebuah foto seseorang bernama Pierina Imparato di Instagram yang berpose dengan Nick.

Resepsi digelar atas inisiatif Joe Jonas untuk menghormati keluarga dan teman mereka yang tak sempat menghadiri pesta Nick dan Priyanka di India. Dalam pesta tersebut juga dihadiri oleh aktris “Game of Thrones”, Sophie Turner. Joe Jonas juga tampak menyanyikan lagu milik Jonas Brother, “Cake By The Ocean” di Acara resepsi tersebut. Dalam video yang beredar, tampak Nick mencolek kue pernikahan dan menyuapkannya pada Priyanka.

Nenek Moyang keluarga Jonas diketahui sudah tinggal di North Carolina Sejak tahunan 1760 Dan diperkirakan masih ada 60 keluarga Jonas yang menetap di sana termasuk yang bekerja di restoran.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.