Bikin Tato Harry Styles di Wajahnya, Gadis Ini Dikecam Netizen

Hari Murtono | 29 Januari 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengidolakan seorang selebriti terkadang membuat penggemar rela melakukan apa saja. Termasuk hal-hal tak masuk akal seperti yang seorang penyanyi dan pencipta lagu, Kelsey Karter. Ia membuat tato di wajahnya dengan gambar personel One Direction, Harry Styles.

“Mama, lihat yang saya lakukan,” tulis Kelsy di akun instagramnya. Kelsy juga men-tag artis pujaannya dan seorang pembuat tato di Los Angeles, Romeo Lacoste.

Aksi tersebut banyak dibilang sebagai pendongkrak lagu berjudul “Harry” yang baru saja dirilis dan dinyanyikan Kelsey. “Saya akan membuatmu mencintaiku,” kata Kelsey lewat lagunya. 

Banyak netizen mengecam aksi Kelsey yang dianggap bodoh bahkan gila. “Sungguh tak bertanggung jawab kalau ada pembuatan tato yang mau melakukannya,” kecam netizen. “Saya harap itu hanya tato palsu,” tukas yang lain. Tapi kebanyakan netizen menganggap hal tersebut merupakan hoaks yang diciptakannya untuk menaikan popularitas dan mendulang like.

Kelsey disebut-sebut sudah lama berusaha mengontak Harry Styles dan berharap bisa bekerja sama dengan Harry Styles. Meski usahanya mendekati Harry Styles belum tercapai, kabarnya sebuah lagu Kelsey sudah diterima dan akan dinyanyikan oleh mantan rekan segrup Harry, Zayn Malik. Sebelum merilis single berjudul “”Harry” wanita asal Australia tersebut juga telah merilis single pop soul yang berjudul “Too Many Hearts to Break” dan “Catch Me if You Can”.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait