Dikritik Terlalu Kurus, Celine Dion Minta Orang Jangan Memotretnya

Hari Murtono | 30 Januari 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecintaan Celine Dion pada fashion begitu tinggi. Kehadirannya di Paris Fashion Week menjadi bukti kedekatan Celine Dion dengan orang-orang dari industri fashion. Tapi sebagus-bagusnya penampilan seorang bintang, ada saja kekurangan yang lantas menjadi bahan cibiran netizen.

Badan kurus Celine Dion rupanya yang menjadi pembicaraan banyak orang. Setelah mendiamkan beberapa lama, akhirnya sang diva buka suara soal kritikan terhadap bentuk tubuhnya.

“Orang tidak mungkin menyukai semua hal. Jika saya suka, saya tak akan membicarakannya. Mereka boleh membicarakannya. Jangan pedulikan, jangan mengambil foto,” tukasnya ketika diwawancara The Sun. “Tapi kalau kalian suka, saya akan hadir. jika kalian tidak suka, biarkan saya sendiri,” lanjut Celine dengan nada tegas.

Menurut Celine Dion, meskipun sudah berusia 50 tahun, dirinya masih selalu berkeinginan tampil menarik. “Apa yang kita kenakan sebelumnya memang konservatif,” akunya. Namun Celine beranggapan perlu juga sesekali tampil beda. “Saya melakukan ini untuk diri saya sendiri. Saya ingin terlihat kuat, cantik, feminin, dan seksi,” terang pelantun lagu “To Love you More” ini. Celine mengatakan dirinya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk diri sendiri-sendiri dan dikelilingi orang yang baik. Seperti suami saya yang selalu membuat saya dikelilingi orang yang baik,” beritahu Celine.

Saat ini Celine akan kembali melanjutkan putaran akhir konser residensinya di Vegas. Ia juga tengah mempersiapkan album baru. “Sungguh sangat bersemangat. Album itu akan menjadi album yang istimewa dan tak biasa,” pungkas Celine.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait