Ellen DeGeneres Protes ke Priyanka Chopra karena Tak Diundang ke Pesta Pernikahan

TEEN.CO.ID | 1 Februari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ellen DeGeneres melayangkan protesnya kepada Priyanka Chopra karena tak diundang ke pesta pernikahannya dengan Nick Jonas. 

Priyanka Chopra belum lama ini menjadi tamu di acara The Ellen DeGeneres Show. Priyanka Chopra menceritakan tentang upacara pernikahannya di India yang digelar selama 3 hari dengan menggunakan dua seremonial yaitu India dan secara Kristen. 

Bintang Quantico itu juga mengaku jika ia hanya mengundang 200 tamu saja. Padahal biasanya upacara pernikahan di India akan dihadiri oleh ribuan tamu dan ia melakukan pengecualian dengan hanya mengundang keluarga terdekatnya saja.

"Biasanya pernikahan India akan didatangi setidaknya seribu tamu. Namun kami hanya mengundang 200 tamu dan kebanyakan itu adalah anggota keluarga. Kami masing-masing memiliki keluarga yang sangat besar," jelas Priyanka Chopra. 

Priyanka Chopra dan Nick Jonas diketahui menggelar upacara pernikahan dengan megah di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, India selama 3 hari pada Desember 2018 lalu. Namun yang diundang memang hanya 200 tamu saja karena mereka ingin momen spesial tersebut tetaplah intim. 

Setelah mendengar cerita Priyanka Chopra tentang pernikahannya, Ellen DeGeneres pun protes kenapa ia tak diundang ke hari istimewa mereka tersebut. Host kondang itu juga menjelaskan bahwa ia memiliki hubungan dekat dengan Nick Jonas dan pernah mengundang Jonas Brothers sejak mereka masih sangat muda. 

Menanggapi hal tersebut Priyanka Chopra membuat lelucon jika ia telah mengirim undangan kepada Ellen DeGeneres tapi ia tetap tak memberikan responnya. "Kami sangat tersinggung karena kamu bahkan tak menanggapi undangan kami," canda Priyanka Chopra.

Ellen DeGeneres pun langsung menanggapi dan mengatakan tak ada undangan untuknya dan mereka berdua saling tertawa. "Tidak, itu tidak benar. Tidak ada undangan," celotehnya.

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas memang sempat menjadi perhatian dunia. Mereka berdua melakukan beberapa resepsi di India dan baru saja menggelarnya di kampung halaman keluarga Nick Jonas di North Carolina.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas sepertinya memang ingin menggelar pesta pernikahan yang sangat intim hingga mereka melewatkan mengundang teman-temannya seperti Ellen DeGeneres.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait