Beyonce Tawarkan Tiket Konser Gratis Seumur Hidup untuk Fans yang Mau Diet Vegan

Hari Murtono | 3 Februari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beyonce masih jadi sosok terpopuler di industri musik dunia. Konsernya juga selalu laris manis dan diburu para penggemar. Untuk memotivasi penggemar bergaya hidup sehat, Beyonce membuat sayembara menarik. Pentolan girl band Destiny's Child ini meminta penggemarnya untuk mencoba diet vegan agar berkesempatan memenangkan tiket seumur hidup.

Beyonce mengumumkan undian "The Greenprint Project” pada Rabu (30/1) lalu. Ini adalah sebuah kontes yang menantang penggemar untuk menjalankan gaya hidup tinggi nabati untuk mendukung program lingkungan hidup. "Apa Greenprint Anda? Klik tautan di bio saya untuk mendapat kesempatan memenangkan tiket konser Jay dan atau show saya seumur hidup. #Greenprintproject," tulis Beyonce di Instagramnya.

Apa yang harus dilakukan para kontestan sayembara tersebut? Mereka hanya perlu menjalani hari-hari mereka dengannya gaya hidup sehat. Mereka boleh menerapkan diet vegan baik sebagai vegetarian atau hanya mengurangi daging dari menu harian. Semua tentang komitmen mengurangi daging atau produk olahan susu.

Reaksi netizen pada sayembara Beyonce tersebut terbilang kocak. Ada seorang wanita yang memvideokan dirinya tengah makan rumput. Ada mahasiswa yang batal makan ke kantin karena teringat harus diet ala Beyonce.

Kontes tersebut banyak dihubung-hubungkan dengan perusahaan kesayangan Beyonce 22 Day Nutrition. Beyonce memulai diet sehatnya yang lebih banyak sayur-sayuran atas bantuan 22 Day Nutrition. Bahkan Beyonce sampai membuat produk pengiriman makanan yang dibantu pendiri 22 Day Nutrition Marco Borges yang juga pelatih pribadi Beyonce.

Belum lama in, Beyonce Dan Jay Z juga ikut berbicara tentang diet vegan di buku masakan karya Marco yang berjudul The Greenprint.

"Memiliki anak telah mengubah hidup kami lebih baik dari apapun. Kami dulu menganggap kesehatan hanya sebagai diet, beberapa cocok untuk kami, beberapa tidak. Setelah kami memandang kesehatan sebagai sebuah kebenaran, alih-alih diet, kini misi bagi kami adalah berbagi kebenaran dan gaya hidup tersebut dengan sebanyak mungkin orang,” pungkas Beyonce.

Sungguh tawaran yang sangat menarik, ya. 

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait