Begini Awal Pertemuan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Sebelum Pacaran

TEEN.CO.ID Senin, 4 Pebruari 2019 07:45:04
Priyanka Chopra mengungkapkan bahwa Nick pernah mengirimkan dirinya pesan melalui DM di Twitter.

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra kembali disibukkan dengan berbagai kegiatan setelah sempat libur dari dunia hiburan selama beberapa bulan.

Seperti dilansir dari Hindustan Times, istri Nick Jonas tersebut kabarnya akan menjadi bintang tamu di acara The Ellen Show. Priyanka sempat mengumumkan hal itu melalui Instagramnya beberapa waktu lalu.

Pihak The Ellen Show kemudian mengunggah cuplikan video saat Priyanka Chopra menjadi bintang tamu acara tersebut. Dalam video itu, Ellen dan Priyanka Chopra tampak tengah membicarakan awal pertemuan dirinya dan Nick Jonas sebelum mereka menjalin hubungan.

Priyanka Chopra mengungkapkan bahwa Nick pernah mengirimkan dirinya pesan melalui DM di Twitter. Pesan tersebut berisi tentang keduanya yang harus segera bertemu.

"Dia benar-benar mengirimiku DM. Jadi kita benar-benar seperti millenium! Dia mengirim DM di Twitter dan mengungkapkan 'aku pikir kita harus menjalin hubungan, dan uh... aku dengar dari teman-teman kita bahwa kita harus bertemu. Bagaimana menurutmu?" ucap Priyanka Chopra.

Lalu, Priyanka pun hanya membalas DM tersebut dengan pesan singkat, "Kirim saja aku pesan."

Sementara itu, Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah menggelar pernikahan pada 1 Desember 2018 lalu di Jodhpur, India. Mereka juga baru saja menggelar pesta untuk merayakan hari jadi pernikahan mereka. Pesta itu diadakan oleh orang tua Nick di Nellie's Southern Kitchen, Carolina Utara. 

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.