Jessica Simpson Mengalami Banyak Masalah Kesehatan Selama Kehamilan

Hari Murtono Rabu, 6 Pebruari 2019 13:30:38
Jessica Simpson (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Permasalahan dalam kehamilan bisa dihadapi siapa saja, termasuk penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Jessica Simpson. Sakit beruntun yang dialami rupanya meningkatkan rasa khawatir Simpson. Apalagi kandungannya juga semakin membesar dan mendekati masa bersalin. Pada hari Minggu (4/2), kakak dari Ashlee Simpson ini memposting foto di akun Instagram dan mengungkapkan masalah kesehatan yang dialami. “Setelah satu bulan sakit pinggul, diikuti oleh bronkitis selama 3 minggu, saya pikir kaki saya pas dengan sepatu hari ini, saya harus keluar dari kecemasan,"tulis Simpson.

Bulan lalu, Simpson juga sempat membuat orang mengalihkan perhatian padanya ketika ia memuat foto kakinya yang bengkak dan meminta para penggemarnya untuk mencarikan solusi untuk mengecilkan pembengkakan tersebut. Tak cuma it, Simpson juga mengalami Insomnia yang cukup mengganggu pada masa kehamilannya.

Jessica Simpson (Deposit Photos)
Jessica Simpson (Deposit Photos)

Meski kesehatannya bermasalah, Simpson sepertinya tak mau kalah kalau soal gaya.Ia tetap hadir ke pesta dan tampil cantik dan memukau pada Super Bowl lalu. "Pesta Super Bowl-ku," tulis Simpson seraya memajang foto dengan gaya selfie terbaik. Ia juga semangat menggelar baby shower. Simpson dan suaminya, Eric Johnson tampil nyaman dengan keluarga kecil mereka. Mereka juga telah memutuskan untuk memberikan anak ketiga mereka Birdie. Pasangan itu sudah memiliki dua anak perempuan Maxwell berusia 6 tahun dan Ace berusia 5 tahun.

"Dia hanya menyukai nama itu dan berpikir itu sangat manis," sebuah sumber mengatakan pada ET tentang pilihan Simpson.

(hari/ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.