Penggemar Kecewa, Shawn Mendes Minta Maaf Telah Beri Like Pada Tweet Transfobia

Hari Murtono Jumat, 8 Pebruari 2019 02:00:23
Shawn Mendes diprotes penggemar. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai isu berseliweran di media sosial. Salah-salah memberi like atau komentar, seseorang bisa kena masalah. Maksud hati memberi like pada sebuah status sarkas, penyanyi Shawn Mendes diprotes penggemar setianya. Mereka tak menduga Shawn menyukai cuitan akun yang membuat status transfobia (ketakutan pada transgender atau transeksual).

Seorang penggemar meminta Shawn meminta maaf dan memencet tombol unlike. Menyadari kesalahannya, Shawn dengan cepat membuat permintaan maaf. ”Pasti tak sengaja melakukannya. Mencari kembali tweet itu,” kata Shawn. Ia berusaha meyakinkan pada penggemarnya bahwa dirinya bukan pendukung hal seperti itu. “Kalian kenal aku dan aku tak akan pernah melakukan kebencian itu. Maaf.” lanjut Shawn Mendes

Shawn Mendes (Depositphotos)
Shawn Mendes (Depositphotos)

Banyak penggemar yang tak mempercayai bahwa Shawn mendukung ujaran kebencian. Mereka yang mengikuti kariernya mengatakan Shawn telah mendukung komunitas LGBTQ selama bertahun-tahun. Shawn juga memberi dukungan pada produser Teddy Geiger dalam masa peralihannya menjadi seorang transgender.

“Saya sangat mendukung dan mendorong orang untuk membuka mata dan membuka pikiran. Salah satu teman terdekat saya melalui masa transisi yang sangat besar dalam hidupnya, sungguh luar biasa melihat Hal itu," tulis Shawn Mendes beberapa tahun lalu. Tak heran usai membuat permintaan maafnya, ketegangan antara Shawn dan penggemarnya berangsur mereda.

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.