Sering Dikomentari Jahat, Kendall Jenner Sampai Sering Menangis

TEEN.CO.ID Jumat, 8 Pebruari 2019 08:15:00
Sering Dikomentari Jahat, Kendall Jenner Sampai Sering Menangis (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Berbeda dengan masyarakat biasa, menjadi figur publik memaksa yang bersangkutan untuk memiliki mental sekuat baja. Hal ini salah satunya disebabkan keterbukaan media sosial saat ini yang membuat seorang pembenci atau haters lebih mudah menyampaikan kebenciannya kepada sang figur publik langsung. Seorang figur publik sekelas Kendall Jenner pun mengaku sampai sering menangis saat membaca komentar - komentar bernada jahat di internet. 

Dalam wawancara terbarunya dengan Allure, Kendall Jenner membocorkan sedikit pengalamannya saat membaca komentar-komentar jahat yang ditujukan padanya. Model berusia 23 tahun itu mengaku jika ia akan menangis setiap hari saat membaca komentar negatif ia mencoba agar bisa melaluinya dengan lebih kuat.

"Aku menangis tanpa henti setiap hari karena apa yang dikatakan orang-orang terhadapku, tapi aku berpikir harus menjadi lebih kuat saat melaluinya. Maksudku, jangan salah paham karena aku bukanlah manusia super. Aku benar-benar merasakan apa yang dikatakan orang-orang di internet karena itu sangat menyakitkan," jelas Kendall Jenner.

Meskipun ia bersedih karena harus melihat komentar-komentar negatif dari orang-orang yang ada di internet. Namun, kakak Kylie Jenner itu mengaku jika tak ingin terus-menerus memperhatikannya karena bisa membuat hidupnya jadi kacau. 

"Kalian seharusnya tetap bisa menjalani hidup dan jangan terus-menerus membaca komentar-komentar negatif itu. Kupikiar akan sangat tak sehat jika kita tenggelam dan hanya memperhatikan komentar-komentar jahat itu. Hal itu benar-benar bisa mengacaukan hidupmu," lanjutnya. 

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.