Lady Gaga Dukung Cardi B yang Dituding Tak Layak Memenangkan Piala Grammy

Hari Murtono Kamis, 14 Pebruari 2019 22:45:00
Lady Gaga Dukung Cardi B yang Dituding Tak Layak Memenangkan Piala Grammy (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Persaingan industri musik sangat ketat sehingga ada saja komentar-komentar miring soal ketenaran seseorang. Paling sering adalah musikalitas yang dianggap kurang. Bahkan pemenang dan penampil dalam ajang sebesar Grammy sering menghadapi pelecehan atas karya mereka, seperti yang dialami rapper Cardi B.

Ia mendapat kritik yang menggugat kemenangannya atas Mac Miller, Nipsey Hussle, Pusha T, dan Travis Scott dalam kategori rapper terbaik. Kritikan tersebut membuat Cardi B marah besar dan membuat video penuh kemarahan di Instagramnya.

Rupanya banyak juga artis wanita yang bersimpati, salah satunya Lady Gaga. Penyanyi "Born This Way" membuat cuitan pada hari Selasa lalu untuk membela kemenangan bersejarah Cardi B di Grammy.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

"Sangat sulit untuk menjadi seorang wanita di industri ini. Apa yang kami lakukan, seberapa keras kita bekerja melalui tantangan yang tidak gampang ini, hanya untuk membuat seni. Aku mencintaimu Cardi. Kamu pantas mendapatkan penghargaanmu," tulis Gaga sambil memposting foto dirinya dan Cardi saat Grammy. “Mari kita rayakan pertarungannya. Angkat dan hormati dia. Dia sungguh berani," lanjut Gaga.

Cardi menonaktifkan Instagramnya tiga hari lalu, setelah memposting video penuh kata-kata kotor yang ditujukan pada orang yang mengkritik dirinya tidak pantas memenangkan Grammy.

(Ist)
(Ist)

“Saya bekerja keras untuk album pertama saya. Saya bekerja keras, mengunci diri di studio selama tiga bulan. Tidak tidur di tempat tidur saya sendiri, kadang-kadang selama empat hari berturut-turut, selagi hamil," lanjutnya.

Cardi menambahkan bahwa banyak orang datang padanya ketika mengetahuinya kehamilannya. "Karier Anda sudah berakhir,”tukas Cardi menirukan pengecamnya. Sepertinya kemarahan Cardi merupakan puncak dari emosi yang ditahannya selama ini.

(har / wida)

Penulis Hari Murtono
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.