Orlando Bloom Beri Katy Perry Cincin Tunangan yang Mirip Dengan Mantannya

Agestia Jatilarasati | 18 Februari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom yang mengumumkan pertunangan mereka pada hari Valentine lalu. Katy Perry dan Orlando Bloom sama-sama mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wajah mereka dan juga cincin pertunangan.

Cincin tunangan yang diberikan Orlando Bloom kepada Katy Perry berbentuk bunga berwarna magenta yang cantik dan glamor. Harganya cincin itu sendiri diperkirakan senilai 5 juta dolar AS atau sekitar 70.5 miliar Rupiah.

Namun, ada hal yang canggung terkait cincin tunangan Katy Perry itu. Cincin itu terlihat mirip alias serupa dengan cincin yang diberikan Orlando Bloom kepada mantan istrinya, Miranda Kerr untuk pertunangan mereka pada 2010 lalu.

Yang membuat kedua cincin ini mirip adalah desainnya yang sama-sama berbentuk bunga. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Orlando Bloom mengapa ia memilih desain bunga yang sama dengan Miranda Kerr untuk cincin pertunangannya dengan Katy Perry.

Meski begitu, keduanya tampak tengah berbahagia diliputi perasaan cinta yang besar dan tak terusik dengan kabar kemiripan cincin itu.

(ges / ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait