Pangeran Harry dan Meghan Markle Berencana Mengirim Anaknya ke Sekolah Amerika

TEEN.CO.ID | 20 Februari 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle sepertinya akan kembali melanggar tradisi kerajaan Inggris karena ingin mengirim anaknya ke sekolah Amerika. 

Seperti yang dikabarkan oleh E!News, Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki rencana untuk menyekolahkan anaknya ke ACS Egham International School di Egham, Surrey, Inggris. Sekolah tersebut dikenal sebagai sekolah komunitas Amerika di Inggris, yang memiliki kurikulum seperti yang diterapkan di Amerika. 

"Pangeran Harry dan Meghan Markle menginginkan pendidikan yang lebih beragam kepada anaknya. Meghan juga ingin agar anaknya nanti menyadari warisan budaya Amerika," ucap seorang sumber kepada E!News.

Menariknya ACS Egham International School juga berlokasi di seberang Windsor Great Park yang dekat dengan rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle di Frogmore Cottage.

Jika nantinya anak Pangeran Harry dan Meghan Markle benar-benar disekolahkan di sekolah yag berkurikulum Amerika tentu saja hal itu sangat berbeda dengan tradisi keluarga Kerajaan Inggris. Pasalnya biasanya anggota Kerajaan Inggris akan bersekolah di sekolah elit dengan kurikulum Inggris. 

Sebelumnya Pangeran William dan Pangeran Harry mengenyam bangku sekolah di sekolah khusus laki-laki elit di Eton College. Sedangan anak pertama Pangeran William yaitu Pangeran George diketahui bersekolah di London Day School yang sama-sama menggunakan kurikulum Inggris.

Kabar ini sayangnya belum diberikan tanggapan oleh Istana Kensington . Jadi masih belum diketahui apakah nantinya keinginan Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut bisa benar-benar terwujud atau tidak.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait