Serangan Rasial yang Dialami Jussie Smollett Diduga Settingan, Cardi B Kecewa

Hari Murtono | 21 Februari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dukungan berubah menjadi hujatan.Hal itulah yang dialami aktor Jussie Smollett. Aktor yang jadi pujaan sejak main dalam serial TV Empire tersebut,diduga telah melakukan penipuan publik. Polisi sedang menyelidiki kemungkinan Smollett berbohong soal serang rasialis yang dialami pada 22 Januari lalu. Setelah melakukan interogasi pada dua orang yang diduga sebagai penyerang Smollett, polisi mengatakan informasi baru tersebut telah mengubah pandangan mereka.

Pada hari Sabtu, CNN mengutip sumber-sumber penegak hukum yang mengatakan, aktor asal Hawaii tersebut membayar dua orang untuk mengatur serangan terhadapnya. Namun Pengacara Smollett menyanggah dan mengatakan Smollett merasa menjadi korban dengan klaim publik yang menyebut ia memainkan peran dalam serangan pada dirinya sendiri.Polisi tengah berusaha berbicara dengan sang aktor dan telah menjangkau tim hukumnya. Pengacaranya mengatakan bahwa Smollett belum berencana untuk bertemu dengan pihak berwenang dalam waktu dekat, tetapi mereka akan terus berdialog aktif dengan polisi.

Kabar yang terhembus, Smollett telah berpura-pura diserang dengan hasil dandanan yang di setting setelah pembuatan video klipnya. Polisi curiga karena saat kejadian Smollett tak menggunakan ponselnya untuk menelepon polisi. Meski penyelidikan masih berlangsung, sudah banyak penggemar yang menarik dukungan mereka, bahkan netizen mengatakan kasus tersebut sebagai awal dari kehancuran karier Smollett.

Artis Cardi B Tak bisa menahan diri untuk tidak berbicara pada media. “Saya benar-benar kecewa pada Jussie Smollett, apapun namanya itu. Saya benar-benar kecewa padanya," katanya tajam. “Ia melakukan hal ini pada Bulan Sejarah Hitam.Ya Tuhan."

Sang rapper melanjutkan. “Saya belum akan mengatakan sesuatu sampai dia mengatakannya bahwa itu palsu. Aku tidak ingin sepenuhnya menyalahkannya," kata Cardi.Setelah mengingat dugaan penyelidikan dengan polisi, dimana Smollett terlihat seperti sedang berbohong, Cardi menambahkan.

"Saya ingin melihat apa lagi. Saya ingin melihat. Saya ingin tahu karena jika dia melakukan itu, benar-benar mengecewakan. Karena ini bulan Februari. Ada begitu banyak orang yang mendukungmu. Mengapa kamu melakukan itu, kawan? Apakah perhatian diperlukan untuk kalian semua saat ini? " pungkas Cardi. Bintang besar seperti Mariah Carey, Katy Perry, dan John Legend memberi dukungan saat mendengar kasus yang menimpa Smollett Dan membuat status khusus di akun media sosial mereka.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait