Millendaru Posting Foto Bareng Dipo Latief, Nikita Mirzani Beri Selamat Pada Ashanty

Christiya Dika Handayani | 22 Februari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru kembali jadi perbincangan. Kali ini, keponakan Ashanty menghebohkan media sosial setelah membagikan fotonya bersama suami Nikita Mirzani, Dipo Latief.

Terlihat dari postingan yang diunggah ke Instagramnya pada Kamis (21/2), Millendaru berfoto selfie dengan Dipo Latief sambil mengumbar senyum.

Tak ada keterangan yang ditinggalkan Millendaru di unggahannya. Ia hanya menyematkan emoticon tersenyum dengan menyertakan akun Instagram Dipo Latief.

Sontak melihat postingan ini, netizen pun beramai-ramai melaporkannya pada Nikita Mirzani. Hingga akhirnya Nikita Mirzani menanggapi postingan tersebut dengan ikut meninggalkan komentarnya.

Di komentarnya, Nikita Mirzani memberikan ucapan selamat pada Millendaru. Tak hanya pada Millendaru, Nikita Mirzani juga mengucapkan selamat pada tantenya, Ashanty.

"Congratulations ya Cong. Jgn lupa t*t*dnya dipotong dl cong biar ada 2 bolongan. Semoga lahirannya bukan anak curut yah cong, coy. Buat bunda @ashanty_ash selamat yah sbntr lagi sibuk pasti ngurusin pernikahan keponakannya ini. Millen minta diucapin congratulations katanya buat foto ini," komentar Nikita Mirzani.

Rupanya, tak hanya berdua dengan Millendaru saja, dalam pertemuan itu ada pula Lucinta Luna dan beberapa orang rekan lainnya. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Millendaru di Instagram Storiesnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait