Baru Bertunangan, Alex Rodriguez Dituduh Berselingkuh dari Jennifer Lopez

Hari Murtono | 12 Maret 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pertunangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez menghiasi media sejak dua hari terakhir. Tapi kebahagiaan yang dirasakan atas pertunangan itu sedikit tercoreng dengan pengakuan seorang pria bernama Jose Canseco. Ia menuding mantan pemain bisbol New York Yankee tersebut telah berselingkuh dari Lopez.

Tuduhan yang dilayangkan Canseco via Twitter tersebut menyebutkan, Rodriguez main mata dengan mantan istrinya Jessica Canseco saat berpacaran dengan Jennifer Lopez. "Menonton World of Dance menonton J.Lo mengirim pesan pada Rodriguez. Sedikit yang dia tahu bahwa kekasihnya berselingkuh dengan mantan gadis saya. Jessica gadis yang malang tidak tahu siapa dia (Rodriguez) sebenarnya," Canseco memulai.

“Saya ada di sana beberapa bulan yang lalu ketika dia (Rodriguez) meneleponnya," lanjut Canseco.

Untuk lebih meyakinkan pernyataan yang dibuat, Canseco mengatakan dirinya bersedia melakukan tes kejujuran. "Saya bersedia melakukan tes poligraf untuk membuktikan bahwa apa yang saya katakan tentang Alex Rodriguez adalah 100 persen akurat," kata Canseco.

Seorang teman dari Rodriguez memberi tahu New York Post tentang tuduhan tersebut. "Mereka sudah tidak pernah bertemu selama bertahun-tahun. Ini menggelikan, mengingat sumbernya, " jelas teman Rodriguez.

Canseco diketahui sering melakukan perbuatan aneh di akun Instagramnya, ia banyak membahas tentang alien, bigfoot, dan terowongan waktu. Sementara gosip menyebar, Rodriguez dan Jennifer Lopez tampak menikmati setiap momen kebahagiaan pertunangan mereka

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait