Hailey Baldwin Ungkap Siapa Inspirasi Kecantikannya

TEEN.CO.ID | 14 Maret 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model cantik Hailey Baldwin akhirnya mengungkapkan siapa sebenarnya inspirasi kecantikannya.

Cewek berusia 22 tahun ini buka-bukaan kepada Marie Claire mengenai siapa sebenarnya sumber inspirasi dari kecantikannya. Menurut Hailey Baldwin, ia sangat mengagumi ibu dan neneknya sejak kecil dan menganggap mereka sebagai sumber inspirasinya. 

"Sejak kecil aku selalu melihat ibuku sebagai inspirasi kecantikanku. Ia dan nenekku selalu memberikan tips perawatan kulit kepadaku. Mereka berdua terlihat lebih muda dari usia mereka sebenarnya dan memiliki kulit yang sangat indah," jelas Hailey Baldwin. 

Model populer ini juga berbagi cerita mengenai kehidupannya setelah menikah dengan Justin Bieber. Ia juga mengatakan bahwa setelah tinggal bareng dengan penyanyi tersebut ternyata mereka kompak berbagi sampo yang sama. 

"Suamiku Justin dan aku sebenarnya berbagi sampo yang sama di kamar mandi. Namun kita tidak berbagi produk perawatan kulit yang sama. Aku menggunakan krim pelembab dari Dr. Barbara Sturm yang telah diformulasikan dengan darahku, jadi kupikir ia tak mau menggunakan sesuatu yang terbuat dari tubuhku," cerita Hailey Baldwin. 

Menjadi seorang figur publik tentunya membuat Hailey Baldwin harus selalu menjaga penampilannya. Meski memiliki kemudahan untuk berkonsultasi kepada para ahli kecantikan, tapi ternyata ia masih sering mendapatkan nasehat dari ibu dan neneknya mengenai produk perawatan kulit lho. 

Jadi tentu saja jika Hailey Baldwin menganggap ibunya sebagai sumber inspirasi kecantikannya, gimana menurut kalian

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait