Disebut Mencoba Bunuh Diri Akibat Film Leaving Neverland, Ini Kata Paris Jackson

Hari Murtono | 18 Maret 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri mendiang Michael Jackson, Paris Jackson dikabarkan kembali mengalami tekanan dari masalah kesehatan mentalnya.

Outlet media TMZ mengabarkan akhir pekan laku, Paris kembali dilarikan  ke rumah sakit akibat hal yang Tak diungkapkan.

Namun sebuah yang dekat dengan keluarga mengatakan polisi dipanggil ke kediaman Paris karena adanya percobaan bunuh diri. Gadis yang berprofesi sebagai model dan penyanyi tersebut disinyalir berusaha memotong pergelangan tangannya. Meski sempat dilarikan ke  rumah sakit, keadaan Paris dikatakan sangat stabil. 

Masih menurut sumber Paris melakukan tersebut karena merasa kecewa dengan film dokumenter tentang ayahnya, Leaving Neverland. Meski belum menontonnya, Paris dan saudara-saudaranya dilaporkan marah besar atas  beredarnya film tersebut. Tapi seperti sebelumnya, Paris kembali menunjukan perlawanannya pada media. Ia buka suara via akun twitternya.

bohong,bohong,bohong, OMG, lebih banyak kebohongan,” tulisnya.

Paris membuktikan dirinya baik-baik saja Karena keesokan harinya sudah terlihat jalan bersama kekasihnya Beau Glenn sambil memegang rokok dan terlihat mampir ke gerai KFC. 

Mengenai film Dokumenter Leaving Neverland, dalam kesempatan berbeda Paris memberi komentar singkat.

“Tidak ada yang bisa saya katakan untuk memberi pembelaan. Taj (Michael Jackson) melakukan telah pekerjaan itu dengan sempurna. Saya mendukungnya,”kata Paris.

Selain itu Paris juga mengatakan bukan tugasnya melakukan pembelaan atas beredarnya film dokumenter tersebut.

“Bukan itu peran saya. Saya hanya mencoba membuat semua orang untuk bersikap santai dan mengikuti arus. Saya menjadi mellow dan berpikir tentang gambaran yang lebih besar. Itulah saya.” pungkas Paris.

Pada pertengahan Desember lalu, Paris diketahui meminta pertolongan atas tekanan depresi yang dialaminya pada ahlinya, dan saat in Paris dilarang mengkonsumsi alkohol. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait