Mel B Mengaku Pernah Melewatkan Malam Penuh Gairah dengan Geri Halliwell

Hari Murtono | 25 Maret 2019 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girlband Spice Girl yang didukung Mel B pernah menjadi grup paling populer dan terlaris di dunia. Tak heran kemungkinan reuni mereka tahun ini jadi perbincangan menarik penggemar dan media. Berbicara tentang Victoria Beckham dkk juga selalu menyerempet kontroversi. Satu pernyataan menarik dibuat Mel B tentang hubungan terlarangnya dengan rekan segrupnya. Wanita yang berjulukan Scary Spice ini mengklaim pernah menikmati malam yang penuh gairah bersama Geri Halliwell. Malam itu menurut Mel B, membuatnya mereka cekikikan bila mengingatnya.

Mel B membuat kisah mengejutkan itu ketika diwawancara Piers Morgan untuk acara Life Stories akhir pekan lalu. Sambil tertawa Mel B mengatakan bahwa Geri mungkin akan "membunuhnya" karena mengungkap detail hubungan satu malam mereka.

"Apakah Anda tidur dengan Geri?" tanya Morgan untuk memperjelas pernyataan tersebut. Mel B menganggukan kepala. Tapi rupanya Mel langsung menyadari kesalahan dengan membongkar aib tersebut. "Dia akan membenciku karena ini. Kami teman baik. Ya dan saya sudah mengatakannya sekarang. Dia akan membunuhku dan begitu juga suaminya," jelas Mel B. Saat ini Geri telah menikah dengan bos Red Bull Formula 1, Christian Horner dan memiliki dua anak.

Meski pengakuannya bisa menimbulkan gosip dan berpotensi pertengkaran besar dengan Geri, Mel B mengatakan bahwa masa lalunya yang liar dengan personel Spice Girl tinggallah masa lalu. "Kembali ke masa itu, aku hanya bersenang-senang," ujar Mel B, yang berharap Geri tak marah mendengar pengakuannya. 

Hubungan Mel B dan Geri terbilang dekat dan mereka sudah mengatakan bakal bergabung  dalam reuni Spice Girl tahun ini. Mel B dikenal sering melontarkan cerita kontroversial yang sering kali terkesan mengambang. Ia pernah bilang mengalami KDRT dari mantan suaminya, Stephen Belafonte. Mel B juga pernah mengatakan telah menghajar personel All Saint, Shaznay Lewis di masa jaya girlband juniornya tersebut. Namun pernyataan tersebut dibantah dan tak pernah terbukti kebenarannya. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait