Priyanka Chopra - Nick Jonas Ingin Double Date dengan Miley Cyrus - Liam Hemsworth

TEEN.CO.ID Selasa, 26 Maret 2019 19:30:09
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (IG: sadaf news)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan romantis Priyanka Chopra dan Nick Jonas rupanya memiliki keinginan untuk melakukan double date dengan pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Kira-kira apa ya alasannya Teens?

Saat menjadi bintang tamu di Watch What Happens Live, Priyanka Chopra membocorkan keinginannya soal melakukan double date dengan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Bahkan ia mengaku telah mendiskusikannya dengan Nick Jonas soal rencananya tersebut. 

"Kami sebenarnya telah membicarakannya tentang double date itu. Aku harap itu sungguh akan terjadi. Aku suka Liam, dia pria yang hebat. Jadi aku yakin mereka akan menjadi grup yang menyenangkan saat diajak pergi bersama," ucap priyanka Chopra. 

Hubungan Priyanka Chopra dan Liam Hemsworth sangatlah baik karena mereka baru-baru ini membintangi film komedi romantis bersama yang berjudul Isn't It Romantic. Saat premiere pada bulan lalu, Miley Cyrus hadir menggantikan suaminya karena Liam Hemsworth sedang dirawat di rumah sakit. 

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Deposit Photos)
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Deposit Photos)

"Aku pernah bertemu Miley beberapa kali dan dia sangat luar biasa. Ia menunjukkan begitu banyak dukungan kepada film kami saat promo dan menggantikan Liam yang sedang tidak sehat," sambung aktris berusia 36 tahun tersebut. 

Meskipun Miley Cyrus adalah mantan kekasih Nick Jonas, tapi Priyanka Chopra tak keberatan untuk mengajaknya melakukan double date. Bahkan bintang Quantico itu mengaku jika ia adalah fans dari Miley Cyrus lho. 

"Aku adalah penggemar dari Miley karena musik-musiknya sangat luar biasa dan kalian tak bisa menyangkal hal tersebut," pungkasnya. 

Apakah kalian menantikan rencana mereka terwujud dan melihat pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas melakukan double date dengan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth?

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.