Hilary Duff Ungkap Momen Menyentuh Saat Melahirkan dengan Metode Water Birth

Hari Murtono | 27 Maret 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan bintang remaja Hilary Duff (32), membagikan sesuatu yang amat personal di Instagramnya, dua hari lalu. Postingan berupa video proses kelahiran putrinya, Banks, lima bulan lalu ternyata menuai perhatian banyak pihak.

“Saya sudah lama bertanya-tanya apakah saya akan membagikan video ini karena sifatnya sangat pribadi,” tulis Hilary Duff di video tersebut, dua hari lalu.

Dalam rekaman video tersebut terdengar jelas keluarga dan tim medis yang membantunya tengah menyemangati bintang serial Lizzie McGuire itu. Yang luar biasa saat bayi telah berhasil muncul di air dan diangkat Hilary Duff, sang bayi merentangkan tangan seakan memeluk sang ibu.

“Sungguh sangat indah dan luar biasa, bahwa setelah melahirkan bayi perempuan, kami berpelukan. Untuk pertama kali dalam pikiran saya, saya percaya bahwa bayi saya seperti ingin mengatakan pekerjaan yang baik, ibu. Go team go. Kami berhasil. Bersama. Matt memberikan kekuatan lewat ketenangannya, ibuku dan saudaraku ada di sana untuk menghiburku, dan tentu saja malaikat kelahiranku untuk memastikan semuanya baik-baik dan tentunya si kakak. Saya tidak percaya, hari ini terjadi 5 bulan yang lalu,” kenang Hilary Duff.

Melihat kondisinya putrinya saat ini, Hilary Duff mengatakan sepertinya waktu sudah berjalan sangat cepat. “Dia sudah mencoba alpukat kemarin. Saya merasa diberkati untuk kehidupan penuh kesibukan ini dan semua orang di dalamnya. Selamat 5 bulan Banks,” tukasnya.

Hilary Duff yang dikenal sebagai penyanyi dan aktris remaja lewat kanal TV Disney mulai tahun 2018 mendesain ulang kariernya. Selain akting, Hilary Duff telah memiliki 2 anak memilih membangun lini fesyennya sendiri. Hilary Duff merilis koleksi kosmetik Muse X Hillary Duff, berkolaborasi dengan GlassesUSA. Ia juga menjadi produser film independen, The Haunting of Sharon Tate. Pada Januari 2019, Hilary Duff bekerja sama dengan Chelsea Handler merilis produk kecantikan yang diberi nama Nudestix.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait