Justin Bieber Dikabarkan Telah Siap Punya Anak dengan Hailey Baldwin

Hari Murtono | 28 Maret 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Justin Bieber dan Hailey Baldwin tengah jadi perhatian dunia. Meski banyak penggemar masih menyangkut pautkan Justin dengan Selena Gomez, namun keromantisan dengan Hailey semakin hari semakin nyata. Bahkan seorang sumber yang dekat pasangan tersebut mengadakan kepada ET, bahwa Justin selalu ingin menjadi ayah muda. Justin dan Hailey bahkan sudah pada tahap mendiskusikan rencana mereka memiliki momongan.

“Ia sangat mencintai hubungannya saat ini karena lebih mirip sebuah persahabatan,” jelas sang sumber. Justin juga disebut terinspirasi orangtuanya, Pattie Mallette dan Jeremy Bieber yang telah memiliki Justin pada saat usia mereka baru 18 tahun.

Meski tak diketahui kapan rencana tersebut direalisasikan, sumber tersebut mengatakan diskusi soal anak sudah dilakukan sejak pernikahan mereka November tahun lalu. Pada pada wawancara dengan Vogue beberapa bulan lalu, Hailey mengatakan keinginan punya anak merupakan kenyataan yang semakin dekat.

“Justin dan Hailey telah berbicara tentang keinginan memiliki anak, dan itu merupakan prioritas bagi mereka. Mereka ingin berada di tempat yang tepat sebelum memilikinya:memiliki rumah, menikah, dan Justin berada dalam kondisi mental yang baik, "kata sumber tersebut. "Pasangan itu menginginkan beberapa anak dan teman-teman mereka tidak akan terkejut jika itu terjadi dalam waktu dekat,” lanjut sang number .

Selasa lalu, Justin Bieber berusaha menepis pernyataan penggemar di Instagram yang berkomentar bahwa ia menikahi Hailey untuk kembali pada sang mantan pacar, Selena Gomez. "Saya pernah benar-benar mencintai Selena dan dia akan selalu mendapat tempat di hati saya, tetapi saya mencintai istri saya dan dia benar-benar hal terbaik yang pernah terjadi pada hidup saya," tulisnya.

Justin Bieber juga menyebutkan dirinya tengah belajar menjadi seorang suami dan ayah yang baik. "Saya sekarang sangat fokus untuk memperbaiki beberapa masalah yang mengakar, seperti kebanyakan dari kita, sehingga saya dapat mempertahankan pernikahan saya dan menjadi ayah seperti yang saya inginkan," kata Justin. Bahkan jika dibandingkan dengan kariernya, menurut Justin, keluarga jelas lebih penting. "Musik sangat penting bagi saya tetapi ketika berbicara tentang keluarga dan kesehatan, jelas hal itu lebih penting,” pungkas Justin Bieber.

(ray / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait