Kylie Jenner dan Travis Scott Bantah Kabar Putus, Pergi Berlibur Bareng

TEEN.CO.ID | 2 April 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott sebelumnya dikabarkan telah putus dan mereka membantah kabar tersebut dengan liburan bareng nih Teens. 

Pada akhir Februari lalu TMZ mengabarkan jika hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott diambang kehancuran karena rapper tersebut dituduh berselingkuh. Namun ternyata kedua orang tua Stormi Webster tersebut membantah kabar miring itu dengan melakukan liburan bareng.

Meskipun saat ini Travis Scott tengah disibukan dengan turnya, tapi kabarnya ia tetap ingin selalu bersama keluarga kecilnya. Travis Scott berusaha untuk menikmati waktu bersama Kylie Jenner dan Stormi Webster. 

TMZ pun mengabarkan jika liburan yang dilakukan pasangan selebriti tersebut sebagai cara menyelematkan hubungan mereka. Namun lewat media sosialnya baik Travis Scott dan Kylie Jenner tampak bahagia dengan liburan mereka. 

"Brb sedang berlibur dengan menggunakan lip kit favoritku EXTRAORDINARY yang sudah tersedia di KylieCosmetics.com," tulis Kylie Jenner dalam postingan yang menunjukkan foto dirinya menggunakan gaun putih yang seksi. 

Dalam postingan lainnya, cewek berusia 21 tahun ini juga tak lupa memberikan tag kepada akun kekasihnya Travis Scott. Jadi memang benar pasangan tersebut tengah liburan bareng dan membantah segala tuduhan jika mereka sudah putus. 

Travis Scott juga membuktikan bahwa hubungannya dengan Kylie Jenner baik-baik saja dengan memposting foto-foto mereka di media sosial. Tak lupa ia juga memposting foto hadiahnya untuk Stormi Webster berupa mobil mainan yang disebut memiliki harga lebih mahal dari mobilnya. 

Sepertinya Kylie Jenner dan Travis Scott memang ingin membantah kabar putus mereka dengan melakukan liburan bareng dan saling memposting foto di media sosialnya nih Teens, gimana menurut kalian?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait