Curhat Soal Popularitas, Gigi Hadid Menangis

Yuriantin Kamis, 4 April 2019 19:45:23
Bella Hadid mengaku tak menyukai popularitasnya. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang masih muda, Gigi Hadid dikenal sebagai supermodel dunia. Segala berita tentang dirinya selalu dinanti. Gigi Hadid bersyukur atas kesuksesan ini. Namun ia masih terus beradaptasi dengan popularitasnya.

"Saya selalu ingin sukses. Saya selalu ingin mandiri secara finansial. Saya selalu ingin berada di tempat di mana saya memiliki kebebasan untuk kreatif dan mulai memiliki kekuatan yang lebih besar untuk merancang hidup saya. Popularitas adalah hal yang harus saya hadapi dan saya pelajari setiap hari," ucap Gigi Hadid sambil menitikkan air mata dalam sesi wawancara dengan salah satu majalah.

Gigi Hadid (Depositphotos)
Gigi Hadid (Depositphotos)

Menurut kakak Bella Hadid ini, popularitas membuatnya lebih mengenal dirinya sendiri. "Saya belajar untuk lebih jujur pada diri sendiri dan merayakan diri saya sendiri, melindungi diri sendiri, bersikap tegas ketika diperlukan. Saya selalu ingin bersikap baik tapi bukan berarti saya membiarkan orang lain memanfaatkan saya," tegas Gigi Hadid.

Ia mengaku tak menyukai popularitasnya. "Meski kini saya membencinya, tapi saya rasa saya tidak akan berkembang seperti sekarang tanpa hal tersebut (popularitas)," sambung Gigi Hadid.

Gigi Hadid juga mengungkapkan alasannya merasa terbebani dengan popularitasnya. "Tentu saja, orang akan menilai Anda. Mereka bisa membuat headline (berita) atau opini tentang seseorang hanya berdasarkan sepenggal momen atau kesalahan. Saya adalah orang yang selalu merasa terbebani karena saya adalah sebuah 'proyektor' (menggambarkan supermodel pada umumnya)," pungkas Gigi Hadid.

(yuri/bin)

Penulis Yuriantin
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.