Nick Jonas dan Priyanka Chopra Sudah Pikirkan soal Anak

Hari Murtono | 15 April 2019 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa empat bulan sudah berlalu sejak pernikahan mewah Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Meski rumah tangga mereka banyak didera berbagai isu, kelihatannya Nick dan Priyanka telah merancang masa depan mereka lebih serius. Termasuk soal anak? Ya, dan Nick telah membicarakannya secara terbuka saat diwawancara E!News.

Nick mengatakan. ia dan Priyanka mulai memikirkan memilih proyek yang bisa diceritakan pada anak-anak mereka kelak. "Saya pikir dalam segala hal yang kami lakukan, saya dan saudara-saudara saya, Priyanka dan saya, semua yang kami lakukan harus memikirkan tentang masa depan," kata Nick Jonas kepada E!News saat hadir di pesta makan malam untuk film animasi terbarunya, Ugly Dolls. “Kami mencoba membangun sesuatu yang bakal menjadi bagian dari warisan kami, cerita yang bisa kita bagikan dengan anak-anak kita di masa depan,” tambah Nick.

Bahkan Nick menilai proyek pribadi tersebut tak kalah penting dari karier bermusik mereka. "Bahkan itu segalanya dari musik, proyek yang kita selaraskan dengan diri kita sendiri. Mungkin beberapa proyek yang lebih bertema dewasa akan kami hindari sampai mereka (anak-anak) kami dewasa,” terang Nick.

Tak heran Nick begitu bersemangat ketika terlibat dengan proyek Ugly Dolls. “Kami bisa memulai dengan sesuatu seperti Ugly Dolls. Rasanya penuh sukacita untuk bisa melakukan sesuatu untuk anak-anak pada umumnya," beritahu Nick.

Nick dan Priyanka rencananya akan hadir di Met Gala 2019 pada awal Mei mendatang. Acara tersebut menjadi sangat istimewa bagi pasangan itu. Dua tahun lalu desas-desus percintaan pertamanya kali muncul di Met Gala 2017. Saat itu mereka berpose untuk foto bersama untuk desain terbaru Ralph Lauren."Saat itu adalah salah satu kencan pertama kami, tapi itu bahkan bukan kencan, saya tidak tahu bagaimana menggambarkannya," kenang Nick.

Tahun ini, Nick Jonas dan Priyanka akan terlibat dalam komite Met Gala. Tapi bukan itu yang membuat Nick antusias. Nick malah menanti-nantikan kemunculan saudaranya, Joe Jonas dan tunangannya, Sophie Turner. Wah, Siapa tahu setelah Met Gala, Joe dan Sophie mengikuti jejak Nick dan Priyanka melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait