Pangeran George Ternyata Sangat Suka Bergaul dan Punya Banyak Teman

Hari Murtono | 17 April 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pola asuh yang diterapkan Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, rupanya berperan positif dalam perkembangan kepribadian anak-anaknya, terutama Pangeran George yang sudah mulai bersekolah.

Dalam acara keluarga yang digelar di Burnham Horse Trial, Jumat pekan lalu, George terlihat menikmati kehidupan layaknya anak-anak seusianya. George dan Charlotte bersenang-senang menikmati liburan paskah mereka bersama Mia Tindall, sepupu mereka yang merupakan anak dari Zara Phillips.

William dan Kate yang sama sama-sama suka berada di luar ruangan, menurut teman-teman terdekat, memang selalu mengajak anak-anak mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka di luar. "Mereka memiliki taman dengan kebun buah-buahan dan petak-petak sayur. George dan Charlotte selalu di luar membantu menggali atau menanam sesuatu," kata salah satu sahabat keluarga di Norfolk.

Kehidupan keluarga William dan Kate tampaknya lebih memperlihatkan kehidupan normal. Pangeran George, yang berusia lima tahun, sudah memasuki tahun pertama di Thomas's Battersea, sebuah sekolah campuran yang berbiaya 6 ribu poundsterling atau setara 110 juta per semester. William dan Kate sejak awal tidak ingin George menjalani sekolah khusus seperti yang dihadiri William dan Harry saat anak-anak. “George sangat senang di sekolah. Julukannya adalah P.G.,” kata salah satu orangtua tua murid di sekolah tersebut.

"Dia sangat populer dan memiliki banyak teman, hanya ada sedikit keributan tentang siapa dia. Baik William dan Kate selalu mengantarnya, dan mereka selalu sangat ramah. William sangat suka mengobrol dengan beberapa orangtua murid lain dan dia berolahraga dengan beberapa ibu di Harbour Club setelah mengantar George.Ia sangat suka bicara dan ramah,” lanjut sang sumber.

George juga telah membuat banyak teman di sekolag dan menikmati saat bermain dan pesta. Dia sangat dekat dengan sepupu yang juga teman sekelasnya, Maud Windsor, putri Lord Freddie Windsor dan Sophie Winkleman.Pada bulan September, Charlotte, yang berusia empat tahun pada tanggal 2 Mei, akan bergabung dengan George di sekolah tersebut.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait