Untuk Pertama Kali, Louis Tomlinson Buka Suara Setelah Kematian Adiknya

Hari Murtono Jumat, 19 April 2019 08:30:23
Personel One Direction Louis Tomlinson seakan menghilang sejak kematian adiknya, Felicite, yang masih berusia 18 tahun.

TABLOIDBINTANG.COM - Personel One Direction Louis Tomlinson seakan menghilang sejak kematian adiknya, Felicite, yang masih berusia 18 tahun. Duka yang mendalam disebut membuat Louis memilih menghabiskan waktu untuk bekerja dan berdiam diri di ruang pribadi.

Setelah lama dinanti, Rabu (17/4) lalu, Louis akhirnya buka suara untuk pertama kalinya via akun Twitternya. "Hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas kata-kata indah mereka selama beberapa pekan terakhir. Kembali ke studio hari ini untuk menyuarakan sesuatu yang saya tulis beberapa bulan yang lalu. Mengirim banyak cinta untuk Anda semua,” tulis Louis Tomlinson.

Felicite (Instagram)
Felicite (Instagram)

Adik Louis meninggal meninggal tiba-tiba di apartemennya akibat serangan jantung. Gadis muda yang dikenal sebagai model dan influencer dengan sejuta follower di Instagram, menambah duka Louis yang masih berduka dengan kematian sang ibu, Johannah Deakin pada tahun 2016. Bahkan dalam sebuah wawancara yang direkam hanya lima hari sebelum kematian saudara perempuannya, Louis berbicara tentang bagaimana lagu barunya “Two of Us” ditulis sebagai kenangan untuk ibunya."Saya pikir itu sebabnya saya merasa senang menyanyikan lirik tersebut, karena itu adalah saat bagi saya untuk membicarakannya di depan umum,”kenang Louis.

Perannya sebagai ayah bagi Freddie yang berusia tiga tahun, menurut Louis telah membantunya mengatasi rasa kehilangan. "Saya telah mengatakan beberapa kali, itu adalah sisi tanggung jawab yang membuat proses kesedihan menjadi sedikit lebih mudah bagi saya,” tukas lelaki berusia 27 tahun tersebut. "Setiap kali saya menghabiskan waktu bersama Freddie, Saya merasakan cinta yang mendalam dan seakan tidak ada masalah apapun yang terjadi. Hanya itu yang kamu pikirkan. Masa-masa bersamanya tak ternilai,” pungkas Louis Tomlinson.

(hari/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.