Rayakan Paskah Bersama Pacar, Britney Spears Terlihat Sehat dan Bahagia

Hari Murtono | 23 April 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan normal sepertinya akan segera dirasakan kembali oleh penyanyi Britney Spears. Jelang perayaan Paskah pekan lalu, Britney Spears terlihat merayakan dengan sang pacar, Sam Asghari. Britney tampak merayakan dengan sang pacar di luar pusat rehabilitasi mental. "Ia tampak terlihat tersenyum dan tampak riang. Sepertinya dia keluar dari rutinitasnya dan menikmati hari normal bersama pacarnya," tukas seorang saksi.

Awal bulan ini, Britney Spears masuk pusat rehabilitasi atas inisiatif sendiri. Ia secara sukarela melakukannya untuk menghilangkan kecemasan dan kelelahan mental. Britney Spears ditemani asistennya tampak tertangkap kamera saat tengah dan melakukan perawatan rambut di Los Angeles. 

Sebuah sumber mengklarifikasi bahwa Britney Spears berjuang keras mengatasi masalah mentalnya. "Tempat itu memberi dia kesempatan untuk meremajakan diri dan beristirahat. Hal itu akan memberinya kemampuan untuk memulihkan diri dengan kedamaian dan ketenangan nyata, jadi dia membutuhkan waktu beberapa minggu lagu untuk melakukan terapi," lanjut juru bicara pusat rehabilitasi.

Britney Spears memprioritaskan kesejahteraan dan kesehatannya, kedua putranya, Sean dan Jayden untuk sementara waktu diurus oleh mantan suami, Kevin Federline. Britney dijadwalkan akan segera melanjutkan rangkaian konser di Las Vegas begitu keluar pusat rehabilitasi. Konser Britney Spears sampai saat ini masih menjadi salah satu konser residensi paling laris sepanjang masa. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait