Cerita di Balik Perpisahan Adele dan Suaminya, Simon Konecki

Hari Murtono | 25 April 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Adele dan suaminya, Simon Konecki berakhir 19 April lalu. Pasangan yang dikenal jauh dari gosip dan menyimpan kehidupan pribadi rapat-rapat, akhirnya tak mampu menyelaraskan lagi perbedaan diantara mereka. "Adele dan pasangannya telah berpisah. Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih. Mereka juga meminta pihak lain untuk menghargai privasi mereka. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," jelas juru bicara sang diva.

Setelah hampir sepekan berlalu, kasak-kusuk soal hubungan mereka mulai dibahas dari sudut teman dan kerabat. Menurut seorang sumber pada E!News, Adele dan Simon berpisah Karena sudah berbeda jalan. "Mereka memiliki banyak kesamaan sejak awal, tetapi akhirnya mereka tumbuh terpisah," kata orang dalam itu. "Adele menjadi bintang besar dan lebih besar, dan Simon baik-baik saja berada di belakang layar. Akan tetapi ketika dia semakin besar dan memiliki tur besar dan jadwal yang padat, mereka malah semakin tumbuh terpisah," lanjut sang sumber.

Meski tak lagi bersama, sang sumber mengatakan akan ada pertikaian antara keduanya. Keberadaan Angelo, putra mereka yang berusia 6 tahun, membuat pasangan tersebut memilih melanjutkan segalanya dengan jalan damai. Sejak bersama dari tahun 2011, penyanyi lagu Hello tersebut dan suaminya yang seorang pekerja sosial, menjaga hubungan mereka dengan sangat pribadi dan jauh dari perhatikan oleh publik.

"Pernikahan mereka jelas bekerja untuk waktu yang cukup lama. Setiap kali ada acara besar dan acara-acara khusus, mereka biasanya bersamanya, dan mereka terlihat sangat bahagia bersama dan jatuh cinta," ulas sang sumber.

Berita perpecahan pasangan itu muncul hanya sebulan setelah Adela yang kini berusia 30 tahun tertangkap kamera berjalan tanpa mengenakan cincin kawin saat rekaman di New York. Saat itu, Adele memilih makan malam dengan sahabatnya, Jennifer Lawrence. Mereka juga mengunjungi bar gay di kota berjulukan Big Apple tersebut. Penyanyi "Skyfall" ini juga menikmati malam bersama Drake di arena bowling Los Angeles pada akhir Februari.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait