Megan Fox Tarik Gugatan Cerainya pada Brian Austin Green

Hari Murtono Selasa, 30 April 2019 01:00:23
Megan Fox dan Brian Austin Green sepertinya begitu menguras tenaga. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasang surut kehidupan pasangan Megan Fox dan Brian Austin Green sepertinya begitu menguras tenaga. Setelah menggugat cerai Green pada 2015, baikan kembali, lalu memutuskan menggugat cerai lagi, akhirnya keduanya memutuskan untuk kembali mempertahankan cinta mereka.

Aktris yang tenar lewat film Transformers dan Teenage Mutant Ninja Turtle tersebut telah menarik gugatan cerai yang pernah diajukannya ke Pengadilan Los Angeles. Sejak memutuskan kembali bersama pada 2016, Megan Fox dikabarkan hamil anak ketiga mereka dan sejak itu Fox dan tampaknya selalu menghindari tampil didepan publik. Foto kebersamaan mereka umumnya diambil para fotografer secara diam-diam. Namun setelah sekian lama menghilang, Fox dan Green tampak nyaman tampil berdua kembali pada awal April lalu.

Megan Fox dan Brian Austin (Instagram)
Megan Fox dan Brian Austin (Instagram)

Meski sulit mendekati pasangan tersebut, Green yang tenar berkat serial Beverly Hills 90210, pernah menyebut soal pernikahannya dalam wawancara untuk podcast. “Pernikahan itu sulit. Saya pikir mungkin bisa berjalan untuk orang lain,” tukas Green seperti yang dilansir E!News. "Saya pikir ketika Anda sampai pada titik seperti Anda memiliki anak dan Anda sudah menikah dan bersama untuk waktu yang lama, Anda hanya perlu menjalaninya hari demi hari,” lanjut Green.

Green memandang perceraian atau hal-hal yang tidak berfungsi pada rumah tangga sebagai hal yang sangat mengecewakan. “Tapi kami punya tiga anak yang luar biasa dan kami memiliki hubungan yang hebat. Kami hanya berusaha menjalaninya hari demi hari,” beritahu Green yang sangat membenci efek sebuah perpisahan. “Saya benci lajang,” timpalnya.

Green, yang juga memiliki seorang putra remaja dari hubungan sebelumnya, mengisyaratkan tahun itu bahwa ia dan Megan Fox sangat terbuka untuk memiliki anak kelima. "Aku ingin seorang gadis. Aku benar-benar menginginkan seorang gadis,” pungkas Green.

(hari/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.