Kylie Jenner Hapus Foto Jordyn Woods dari Akun Twitternya

Hari Murtono | 30 April 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sikap Kylie Jenner dalam perseteruan antara keluarga Kardashian dengan sahabatnya, Jordyn Woods sangat jelas. Kylie jelas berpihak pada sang kakak, Khloe Kardashian. Namun selama ini, publik dibuat bertanya-tanya seperti apa hubungan Kylie dengan Jordyn usai perselingkuhan Jordyn dan Tristan Thompson terbongkar. Pasalnya keduanya bukan cuma bersahabat namun juga merupakan rekan bisnis.

Tapi setelah hampir dua bulan tanpa pernyataan resmi, Kylie akhirnya mengambil langkah nyata. Ia menghapus foto profil Twitternya yang bersama Jordyn dan menggantinya dengan foto lain. Kylie Jenner saat ini memasang foto kampanye kosmetik terbarunya, Kybrow yang mempromosikan produk berupa pensil alis, pomade, gel, dll. Khloe dan keluarga Kardashian lainnya sejak kasus merebak sejak Februari lalu, telah melakukan gerakan unfollow akun media sosial Jordyn. Hanya Kylie saja yang tidak melakukan hal tersebut.

Jordyn diketahui sangat dekat, bahkan hidup bersama dengan Kylie. Jordyn banyak terbantu karier dan bisnisnya karena dekat dengan Kylie. Semuanya terakhir setelah Jordyn mulai menjalin hubungan dengan Tristan Thompson. Berbagai sumber mengkonfirmasi kepada Us Weekly bahwa Jordyn sudah keluar dari rumah Kylie setelah skandal itu terjadi.

Beberapa hari kemudian, bahkan penggemar melihat Kylie Cosmetics Jordy Lip Kit, yang dinamai sesuai nama Jordyn Woods, di diskon besar-besaran via situs penjualan online. Namun Kylie menyanggah, bahwa semua itu karena perseteruan keluarganya dengan Jordyn. “Ini bukan karakter saya. Saya tidak akan pernah melakukan hal seperti itu dan ketika saya melihatnya, saya seperti terlempar ke masa lalu, ” tutup Kylie Jenner kepada The New York Times.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait