Meghan Markle Melahirkan, Begini Ucapan Selamat dari Priyanka Chopra

TEMPO | 7 Mei 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry dianugerahi bayi laki-laki pada Senin 6 Mei 2019, di Inggris, waktu setempat. Putra pertama mereka lahir dengan berat badan sebesar 3,2 kilogram.

Pangeran Harry dan Meghan Markle membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram resmi mereka. “Saya sangat bahagia mengumumkan bahwa saya dan Meghan mendapatkan bayi laki-laki yang sangat sehat, ibu dan bayinya sehat. Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya,” kata Pangeran Harry dalam sebuah video saat jumpa pers yang diunggah di Instagram @sussexofroyal.

Pangeran Harry mengungkapkan rasa bangganya kepada sang istri. Ia juga mengatakan mengalami pengalaman yang sangat luar biasa saat menemani persalinan Meghan Markle. Untuk nama putranya, ia dan Markle masih memikirkannya. Ia berjanji akan membagikan informasi lain soal kelahiran putranya, termasuk foto dan namanya, dua hari lagi kepada publik.

Sahabat Meghan Markle, Priyanka Chopramemberikan selamat atas kelahiran bayi Meghan dan Pangeran Harry. Priyanka Chopra yang sedang bersiap menghadiri Met Gala 2019 di New York, Amerika Serikat, memposting ulang pengumuman kerajaan di Instagram melalui Instagram Stories-nya. “Selamat M & H,” tulis Chopra. M dan H adalah inisial Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Priyanka Chopra dan Meghan Markle bersahabat sejak mereka  tinggal di Amerika Serikat. Priyanka Chopra sempat menghadiri pemberkatan dan resepsi pernikahan Meghan Markle di Inggris, pada 19 Mei 2018. Ia juga memberikan dukungan kepada Meghan Markle saat mengetahui kabar kehamilan tersebut beberapa bulan lalu.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait