Hayden Panettiere Jadi Korban Kekerasan dari Pasangan

Hari Murtono | 9 Mei 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cuma orang biasa saja yang mengalami kekerasan domestik, selebriti pun bukan tak mungkin jadi korban, seperti dialami Hayden Panettiere. Dia mengalami pertengkaran yang diduga diiringi kekerasan oleh kasihnya, Brian Hickerson. Seorang tetangganya Hsaat meneleponnya 911 mengatakan seseorang berteriak "ouch" selama masa pertengkaran

Menurut rekaman milik kepolisian Los Angeles, telepon tetangga Hayden Panettiere  dilakukan pada pukul setengah dua malam, 2 Mei lalu. "Tetangga kami tengah melakukan argumen yang melibatkan kekerasan fisik dan verbal," kata sang tetangga. "Terdengar teriakan Ouch," tambah sang tetangga.

Ibunda Hickerson, Lesley Vogel mengatakan pada Radar bahwa dirinya sangat terkejut dengan pertengkaran tersebut. :Saya tahu dia mengalami insiden dengan ayahnya dan dia cenderung melakukan itu [kekerasan fisik]. Saya tidak pernah berpikir itu akan terjadi pada Hayden atau saya akan mengatasinya lebih cepat. Saya telah membahas banyak hal," kata Lesley.

Pada bulan Oktober, polisi juga pernah dipanggil ketika Hickerson yang tengah mabuk terlibat perkelahian dengan ayahnya di South Carolina. Kejadian tersebut juga disaksikan oleh Hayden Panettiere. Meski begitu Hayden tetap mengatakan niatnya untuk menikahi Hickerson. Hayden mulai berkencan dengan Hickerson musim panas lalu setelah berpisah dari pasangan lama dan ayah bayinya, Wladimir Klitschko.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait