Mantan Suami Meghan Markle Menikah Lagi

Hari Murtono | 13 Mei 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari setelah kelahiran royal baby, mantan suami Meghan Markle, Trevor Engelson, juga jadi bahan pemberitaan. Engelson dikabarkan menikah lagi. Ia menikah dengan seorang ahli gizi dan seorang pewaris kerajaan bisnis, Tracey Kurland, yang telah dipacarinya sejak 2017.

Engelson dan Kurland diketahui telah bertunangan sejak Juni 2018, atau dua minggu setelah Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry. Saat royal wedding berlangsung, Engelson sampai harus menyembunyikan diri ke luar kota untuk menghindari kejaran wartawan. Engelson dan Kurland menikah di Montecito, Calif, lapor Entertainment Tonight. Kurland mengenakan renda off-the-shoulder gaun untuk pernikahan, sementara Engelson mengenakan tuksedo hitam tradisional.

Dalam laporan foto yang diperoleh The Daily Mail, dan para tamu disuguhi potongan souvenir nama pasangan dan tanggal pernikahan sebagai hadiah. Makan malam resepsi pun diadakan secara sederhana."Dia menata rambutnya dalam gelombang longgar dan mengguncang aksesori hitam-putih yang menggemaskan,” jelas seorang sumber.

Pasangan tersebut ingin akhir pekan mereka berlangsung tenang dan nyaman. Konsep yang dibuat diharapkan membuat kepribadian mereka benar-benar bisa bersinar. "Mereka memikirkan setiap detail dan memastikan bahwa tamu mereka memiliki waktu terbaik. Mereka dikelilingi oleh semua orang favorit mereka dan benar-benar bersinar," pungkas si sumber. Engelson dikenal sebagai produser dan bekerja untuk film License to Wed.  Ia bercerai dengan Meghan Markle pada 2013.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait