Mantan Suami Meghan Markle Menikah Lagi

Hari Murtono Senin, 13 Mei 2019 19:00:23
Beberapa hari setelah kelahiran royal baby, mantan suami Meghan Markle, Trevor Engelson, juga jadi bahan pemberitaan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari setelah kelahiran royal baby, mantan suami Meghan Markle, Trevor Engelson, juga jadi bahan pemberitaan. Engelson dikabarkan menikah lagi. Ia menikah dengan seorang ahli gizi dan seorang pewaris kerajaan bisnis, Tracey Kurland, yang telah dipacarinya sejak 2017.

Engelson dan Kurland diketahui telah bertunangan sejak Juni 2018, atau dua minggu setelah Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry. Saat royal wedding berlangsung, Engelson sampai harus menyembunyikan diri ke luar kota untuk menghindari kejaran wartawan. Engelson dan Kurland menikah di Montecito, Calif, lapor Entertainment Tonight. Kurland mengenakan renda off-the-shoulder gaun untuk pernikahan, sementara Engelson mengenakan tuksedo hitam tradisional.

Trevor Engelson, mantan suami Meghan Markle dan istrinya, Tracey Kurland. (Foxnews)
Trevor Engelson, mantan suami Meghan Markle dan istrinya, Tracey Kurland. (Foxnews)

Dalam laporan foto yang diperoleh The Daily Mail, dan para tamu disuguhi potongan souvenir nama pasangan dan tanggal pernikahan sebagai hadiah. Makan malam resepsi pun diadakan secara sederhana."Dia menata rambutnya dalam gelombang longgar dan mengguncang aksesori hitam-putih yang menggemaskan,” jelas seorang sumber.

Pasangan tersebut ingin akhir pekan mereka berlangsung tenang dan nyaman. Konsep yang dibuat diharapkan membuat kepribadian mereka benar-benar bisa bersinar. "Mereka memikirkan setiap detail dan memastikan bahwa tamu mereka memiliki waktu terbaik. Mereka dikelilingi oleh semua orang favorit mereka dan benar-benar bersinar," pungkas si sumber. Engelson dikenal sebagai produser dan bekerja untuk film License to Wed.  Ia bercerai dengan Meghan Markle pada 2013.

(hari/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.