Sibuk, Pangeran William dan Kate Middleton Dijadwalkan Segera Mengunjungi Archie

Hari Murtono Selasa, 14 Mei 2019 14:15:23
Meski sibuk, Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan sudah tak sabar bertemu keponakan baru mereka. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle rupanya tak hanya mendapat sambutan antusias publik, tapi juga anggota Kerajaan Inggris. Meski sibuk, Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan sudah tak sabar bertemu keponakan baru mereka. Keduanya diperkirakan akan mengunjungi Meghan Markle dan putranya untuk pertama kali pada Selasa Ini.

Menurut People, kesibukan membuat Pangeran William dan Kate Middleton baru sempat melakukannya. “Harry dan Meghan menghabiskan waktu mereka dengan menikmati akhir pekan pertama mereka sebagai orang tua, merayakan Hari Ibu, dan dikunjungi oleh beberapa teman,” kata seorang perwakilan istana kepada People.

Kate Middleton dan Pangeran William sendiri menjalani minggu yang sibuk pada hari-hari setelah kelahiran Archie. Satu hari setelah kelahiran Archie pada 6 Mei lalu, Kate Middleton dan Pangeran William harus mengunjungi lomba layar di London yang akan menguntungkan delapan dari patronase kerajaan. Lalu mereka juga melakukan perjalanan ke Wales Utara untuk satu hari acara.

Tetapi keponakan baru mereka tidak jauh dari pikiran mereka. Pangeran William mengatakan kepada wartawan pada hari Selasa (7/5) bahwa dia benar-benar senang atas kelahiran putra Duke dan Duchess of Sussex. Pangeran William juga juga mengatakan berharap bisa melihat mereka dalam beberapa hari ke depan ketika segala sesuatunya menjadi tenang. "Saya sangat senang menyambut saudara lelaki saya masuk dalam kalangan masyarakat kurang tidur karena mengasuh anak!" Kelakar Pangeran William.

Kate Middleton pun sama antusiasnya. "Ini benar-benar menarik bagi mereka berdua," tambah Kate Middleton. "Beberapa minggu ke depan, ini selalu sangat menakutkan pertama kali jadi orangtua, doakan yang terbaik untuk mereka,” lanjutnya.

Ratu Elizabeth II saat menjenguk Archie. (Instagram)
Ratu Elizabeth II saat menjenguk Archie. (Instagram)

Tetapi Kate Middleton dan Pangeran William tidak akan menjadi satu-satunya pengunjung Archie. Pangeran Charles juga diperkirakan akan mengunjungi cucunya untuk pertama kalinya pada hari Kamis mendatang. Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall, harus menjalani tur tiga hari di Jerman sehari setelah Baby Sussex lahir. Kakek yang bangga itu tidak bisa menahan diri untuk memperlihatkan rasa bahagianya akan kelahiran cucunya setelah tiba di Berlin."Kami tidak bisa lebih senang dengan berita itu, dan kami menantikan untuk bertemu bayi itu ketika kami kembali," kata Pangeran Charles waktu itu.

Dunia mendapat pemandangan luar biasa ketika Archie bertemu nenek buyutnya Ratu Elizabeth pada hari Rabu (8/5) dalam sebuah sesi foto yang bersejarah. Saat itu juga tampak ibu Meghan Markle, Doria Ragland. Media mencatat, peristiwa ini menandai pertama kalinya dalam sejarah kerajaan bahwa seorang Ratu Inggris telah berpose bersama seorang nenek berkulit hitam dari seorang bayi kerajaan. Ratu Elizabeth juga tampak menyunggingkan senyum lebar di foto pertama, sementara nenek yang bangga, Doria, melihatnya.

“Pernikahan Harry dan Meghan mengubah lanskap dalam hal membawa visibilitas di sekitar ras dan inklusi,” tukas Tessy Ojo, Kepala Eksekutif Diana Award, badan amal yang didirikan untuk menghormati ibu mendiang Pangeran Harry.

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.