Pasang Fotonya Sendiri di Instagram Ariana Grande Dituntut 360 Juta

Hari Murtono Rabu, 15 Mei 2019 12:15:12
Ariana Grande (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan foto aktivitas sehari-hari para selebriti banyak ditunggu penggemar dan media. Tapi rupanya tak semua pihak senang dengan hal itu. Paling tidak itulah yang dialami Ariana Grande, yang dituntut karena memasang foto dirinya sendiri. 

Dalam dokumen pengadilan yang diperoleh oleh E!News, fotografer profesional Robert Barbera menuntut Ariana Grande dengan mengklaimnya sebagai pelanggaran hak cipta.

Menurut Robert, Ariana Grande memasang foto-foto di halaman Instagramnya tanpa lisensi. Selain itu, Robert menyebut Ariana tidak memiliki izin atau persetujuan untuk menerbitkan foto-foto di halaman Instagramnya.

Penggugat mengadukannya sebagai pelanggaran hak cipta, memalsukan manajemen hak cipta, dan menuntut ganti rugi hukum sebesar 25 ribu dollar atau setara 360 juta.

E! News telah menghubungi tim Ariana Grande untuk memberikan komentar namun belum Ada tanggapan.

Sejauh Ini, postingan Instagram yang dipermasalahkan telah dihapus, tetapi tetap masuk dalam dokumen pengadilan yang diperoleh E!News.

Dalam foto-foto itu, Ariana Grande terlihat membawa tas tembus pandang dengan tulisan “Sweetener", nama yang sama dengan album studio keempat Ariana.Ketika pertama kali memposting foto pada Agustus 2018, Ariana menulis dalam status Instagram, "Happy Sweetener Day." 

Menurut dokumen pengadilan, postingan itu disukai oleh lebih dari tiga juta follower, sebelum akhirnya dihapus Ariana. Seperti yang diketahui, Ariana Grande sering berkomunikasi dengan penggemar melalui media sosial. Sepertinya Ariana dan artis lainnya harus makin berhati-hati memposting foto di akun medsos, meski itu foto mereka sendiri. 

(hari / gur)

Penulis Hari Murtono
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.