John Mayer Sebut Kourtney Kardashian yang Menyebar Gosip Hubungan Mereka

Hari Murtono | 15 Mei 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - John Mayer dikenal sebagai pribadinya yang eksentrik. Dalam berbagai kesempatan, John Mayer begitu terbuka membicarakannya seputar kehidupan asmara, bahkan urusan ranjang. Tapi rupanya tak semua gosip asmara ditanggapi John Mayer dengan senang hati. Paling tidak itu yang diperlihatkan saat ada gosip tentang hubungan cinta terbarunya dengan Kourtney Kardashian.

John Mayer yang tampil.di acara radio host kenamaan Andy Cohen, Andy on Monday, justru tak begitu menyambut gosip tersebut. “Saya harus jujur dengan Anda, "kata John Mayer. " Saya sedikit curiga tentang asal mula cerita ini,” terangnya. "Tidak yakin cerita itu tidak datang dari pihaknya," sambung John Mayer.

"Aku tahu apa yang kamu katakan," selidik Andy.

John Mayer kemudian menjelaskan kemungkinan motif Kourtney Kardashian memulai desas-desus itu.

“Saya akan mengatakan, jika kisah itu datang dari pihaknya, itu kejam dan jenius. Karena ketika orang mulai bergosip tentang Anda dan orang lain, dan mereka menyatukan gambar mereka, itu menjadi seperti nyata.Jadi itu ide jenius," ulas John Mayer. ”Saya berpikir karena saya selalu berada dalam hubungan dengan sesama selebriti, selama hidup saya,” tambah John Mayer.

Soal apakah Kourtney Kardashian di balik rumor tersebut atau tidak, John Mayer mengatakan dia hanya keberatan dengan satu bagian dari cerita yang beredar di tabloid. “Bagian yang membuat kesal adalah bahwa seseorang berkata ketika saya melihat Kourtney, mereka menulis bahwa saya mengatakan, 'Itu sungguh kebetulan yang manis bisa bertemu dengannya.' Sungguh hal yang tidak akan pernah saya katakan, karena itu terlalu klise,” beritahu John Mayer.

John Mayer juga mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat Kris Jenner. "Tapi saya tidak ingin terlalu ingin diperhatikan oleh Kris. Aku ingin rasa hormat yang baik dan mendasar, dan aku tidak ingin terlalu jauh dalam pantauan radarnya. Sulit untuk dijelaskan," kata John Mayer mengakhiri bantahan soal hubungannya dengan Kourtney Kardashian.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait