Keluarga Britney Spears Ingin Memecat Manajer Yang Bilang Britney Bakal Berhenti Menyanyi

Hari Murtono | 16 Mei 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komentar mengejutkan manajer Britney Spears, Larry Rudolph, tentang kondisinya kesehatan mental Britney mengejutkan banyak pihak. Apalagi Rudolph juga memberi kesimpulan tentang kemungkinan Britney tak akan lagi bisa tampil menyanyi seperti dulu. Keluarga Britney pun dibuat meradang dengan pernyataan yang sangat memojokkan tersebut dan melukai hati Britney dan keluarganya.

"Larry telah, dan selalu akan, hanya mengurus dirinya sendiri," sergah orang dalam keluarga Britney Spears. "Dia jelas tidak memiliki minat terbaik untuk Britney dan setelah semua kerusakan yang dibuatnya, Britney ingin dia pergi,” tambah sang sumber.

Menurut sumber itu, Rudolph tidak berwenang untuk berbicara atas nama penyanyi “Toxic" itu. "Bicara dan berbagi detail yang sangat pribadi tentang kliennya menunjukkan kepada publik manajer seperti apa dia sebenarnya," kata orang dalam itu. "Larry dulu dekat dengan Britney tetapi Ia tidak percaya padanya." Sumber itu juga menambahkan ibu Britney, Lynne ingin Larry dipecat dan Britney 100 persen mendukung permintaannya.

Rudolph dalam wawancaranya baru-baru Ini mengatakan bahwa dia tidak terlibat dalam drama pribadi Britney yang sedang berlangsung, kecuali atas dasar kebutuhan profesional. Rudolph juga percaya Britney tidak akan kembali ke Vegas untuk konser residensi.“Tidak di masa depan dan mungkin tidak akan lagi,” tegasnya. Dia juga mengonfirmasi pertunjukan Britney di Las Vegas yang menguntungkan dibatalkan karena obatnya tidak lagi bekerja dengan baik. Britney Spears juga disebut tengah benar-benar bingung atas penyakit ayahnya, Jamie, dan dia tidak ingin melakukan pertunjukan lagi.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait