Produk Kecantikan Baru Kylie Jenner Dikritik Netizen

Hari Murtono | 17 Mei 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Kylie Jenner begitu menjulang sehingga membuatnya dikenal sebagai salah satu model termahal. Meski tengah berada di puncak, tidak lantas membuat Kylie bersantai-santai. Kylie malah memanfaatkan momentum dengan memperlebar sayap di bidang bisnis. Lini perawatan kulit terus melakukan inovasi dengan produk-produk barunya.

Produk yang diberi nama Kylie Skin tersebut, baru saja merilis produk baru termasuk produk pencuci muka, toner vanila, serum, pelembab wajah, krim mata, dan scrub. Penggemar Kylie sudah barang tentu sangat senang melihat kemasan pink muda dan produk baru yang akan resmi dirilis 22 Mei tersebut. Tapi netizen ternyata juga mulai melancarkan mengkritik kepada Kylie karena produknya menggunakan scrub wajah berbahan dasar kenari.

"Ini sangat lembut. Cukup lembut untuk digunakan setiap hari," kata Kylie Jenner dalam video yang diposting di akun Instagram produk tersebut. "Saya merekomendasikan dua atau tiga kali seminggu. Itulah yang saya gunakan,” tambahnya seraya berpromosi. "Beberapa lulur kenari agak keras pada kulit. Ini tidak terlalu kasar. "Akan benar-benar membuat wajah terasa sangat lembut. Membuatmu terlihat bersinar dan menghilangkan sel kulit mati. Lulur kenari saya adalah rahasia saya untuk wajah yang segar," lanjut Kylie.

Tapi tak semua orang sepakat, netizen menganggap scrub tersebut akan terlalu keras pada kulit."Walnut sangat buruk untuk kulit Anda jika digunakan dalam jangka panjang dan itu sudah diketahui khalayak. Ini tidak membuat saya terkesan, bahkan berarti mereka tidak melakukan penelitian sederhana," klaim seorang pengguna.

Namun beberapa penggemar dan pengikut Ada juga yang bahu membahu membela Kylie. Mereka mengatakan terlalu dini untuk menilai produk dan mereka harusnya menunggu dan melihat hasilnya setelah tersedia di pasaran.

Kylie Skin bukan satu-satunya lini yang sedang dikerjakannya. Minggu ini, ibu satu anak tersebut juga mengajukan merek dagang dengan nama "Kylie Baby" dan "Kylie Baby by Kylie Jenner", untuk pakaian bayi dan produk perawatan kulit dan gaya hidup di kantor hak paten dan merek dagang AS.Dia juga mengajukan merek dagang untuk "Kylie Hair" dan "Kylie Hair by Kylie Jenner" untuk sampo, kondisioner, pewarna rambut, alat rambut, dan banyak lagi. Lini perawatan Kecantikan tersebut disebut-sebut efektif menambah pundi-pundi Kylie dan membuatnya mendapat gelar miliarder di usia muda.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait