Robert Pattinson Dikabarkan Tengah Negosiasi untuk Peran Batman

Hari Murtono Jumat, 17 Mei 2019 16:00:32
Robert Pattinson sepertinya sudah ditakdirkan terlibat dalam banyak film iconic (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Robert Pattinson sepertinya sudah ditakdirkan terlibat dalam banyak film iconic. Setelah bermain sebagai Cedric Diggory di Harry Potter, lalu dikenang sebagai Edward Cullen dalam serial Twilight, kini Robert Pattinson Dikabarkan semakin dekat dengan impiannya mendapatkan peran yang bisa menjadikannya sebuah simbol.

Pattinson dikabarkan menjalani kasting sebagai Bruce Wayne dalam film Batman terbaru. Sumber Variety menyebutkan Pattinson tengah melakukan negosiasi untuk peran film The Batman karya sutradara Matt Reeves. Film tersebut rencana baru akan tayang di bioskop 25 Juni 2021.

Meskipun sumber mengatakan kesepakatan belum dicapai, Robert Pattinson disebut sebagai pilihan utama. Warner Bros yang dihubungi Variety belum memberi komentar. Proses pra-produksi direncanakan dimulai pada musim panas ini. Sang sutradara, Reeves, yang terakhir menjadi sosok di belakang sekuel Planet of the Apes, juga ikut mengarahkan Ben Affleck yang menjadi Batman pada 2017.

Saat melihat Affleck memutuskan tak memperpanjang peran, Reeves mulai membidik Bruce Wayne-nya sendiri. Robert Pattinson dikabarkan sudah menjalani kasting meski Reeves masih terus memoles skripnya. 

Warner Bros memberi kesempatan kepada Reeves membangun naskah film agar bisa memenuhi harapan. Hal itu dilakukan setelah pencapaian kurang memuaskannya yang diraih Batman vs Superman dan Justice League. Sebelum diputuskan bakal mendapat peran Batman atau tidak, Robert Pattinson masih akan bermain dalam satu film keluaran Warner Bros yang disutradarai Christopher Nolan yang rencananya tayang Juli 2020.
 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.