Khloe Kardashian Belum Siap Untuk Menikah Lagi

Hari Murtono | 21 Mei 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah drama kisah cintanya dengan Tristan Thompson menjadi konsumsi publik, Khloe Kardashian sepertinya sedikit berhati-hati dalam urusan asmara. Perselingkuhan Tristan dengan Jordyn Woods, sahabat adiknya, Kylie Jenner membuat Khloe berpikir dua kali dalam menentukan kriteria pria.

Menurut TMZ, dalam sebuah wawancara podcast dengan Laura Wasser, Khloe mengatakan butuh pemikiran yang matang untuknya sebelum memutuskan menjalin hubungan lagi. Hal itu terungkap ketika Wasser menanyakan soal kemungkinan Khloe menikah lagi. Khloe bilang dia patah hati ketika pernikahannya dengan Lamar berantakan dan peristiwa itu mempengaruhi dirinya begitu dalam, bahkan lebih dari perpisahannya yang sangat sulit dengan Tristan Thompson. Pernyataan Khloe seakan menjawab pertanyaan media yang ingin tahu soal perasaan Khloe atas beredarnya buku Lamar Odom, Darkness to Light.Dalam buku tersebut Lamar mengungkapkan soal ketidaksetiaan selama menikah 4 tahun dengan Khloe Kardashian.

Selain merasa hancur, Khloe Kardashian mengatakan perlu waktu bagi dirinya benar-benar bisa kembali seperti semula.Meski butuh satu dua hubungan,untuk saat ini ia belum siap menjalani yang sangat serius. Meski sedikit trauma, Khloe mengatakan tak mau menyesali kedua hubungan yang dijalani.”Lebih baik mencintai dan kehilangan daripada tidak pernah merasakannya sama sekali. Ya, Anda mengerti,” katanya.

Saat ini, Khloe mengatakan tak memiliki hubungan hubungan yang serius. kakaknya, Kim Kardashian belum lama ini memberinya sebuah masukan. Menurut Kim Khloe harus mulai menjauhi para pria dari NBA yang menurutnya cuma menimbulkan masalah.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait