Gaun yang Dikenakan Putri Charlotte di Acara Pameran Bunga Habis Terjual

Hari Murtono Selasa, 21 Mei 2019 15:00:43
Gaun yang dikenakan Putri Charlotte (instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Momen keluarga yang berusaha diberikan Pangeran William dan Kate Middleton pada 3 buah hatinya benar-benar menarik perhatian. Penampilan mereka yang natural dan bahagia saat saat mengunjungi taman Bunga yang didesain Kate di Chelsea Flower Show di London,benar-benar jadi santapan media. Dari semua perhatian yang tertuju, gaun yang dikenakan Putri Charlotte rupanya paling jadi pembahasan.

“Sangat menyenangkan melihat mereka semua riang dan bersenang-senang bersama,” kata perancang busana anak-anak Rachel Riley, yang gaun bernuansa bunga-bunganya dikenakan Charlotte untuk tamasya istimewa itu.

Paduan Ditsy Floral Button Front Dress seharga 98 dolar atau setara 1,4 juta rupiah, dengan sepatu Hampton pink milik Trotters membuat Charlotte begitu cantik. Apalagi saat Charlotte memegang tangan Louis pada saat kedatangan, sebelum berlarian dengan penuh semangat di taman. "Apa yang saya sukai secara khusus tentang cara berpakaian Putri Charlotte adalah bahwa dia mengenakan gaun, tapi itu juga sangat kasual dan cara dia mengambil roknya untuk duduk dan meletakkan kakinya ke sungai dengan George, itu sangat manis, ”kata Riley.

Baju yang desainnya yang terinspirasi vintage telah dipakai oleh saudara lelaki Charlotte George beberapa kali di masa lalu. Gaun bunga yang 100% berbahan dasar katun itu, kabarnya langsung terjual habis setelah dikenakan Charlotte. "Saya mengantisipasi bahwa itu akan terjual segera,” beritahu Riley.

Dalam acara tersebut, George mengenakan kemeja polo hijau pucat dari H&M, atasan.seharga 7,99 dolar atau setara 115 ribu yang sebelumnya ia kenakan musim panas lalu, juga tidak lagi tersedia di toko karena ludes terjual.


"George terlihat sangat besar sekarang. Sangat menyenangkan melihat anak-anak tumbuh besar," simpul perancang Inggris, yang telah berkecimpung di industri ini selama lebih dari 20 tahun itu. Selain keluarga kerajaan Inggris, Beyonce juga tercatat sebagai pelanggannya.

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.