Ternyata Sophie Turner dan Joe Jonas Pernah Putus Cinta Sebelum Hari Pernikahan

Hari Murtono Kamis, 23 Mei 2019 23:00:23
Joe Jonas menikah dengan Sophie Turner. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta bintang Game of Thrones, Sophie Turner dan Joe Jonas banyak menghiasi media akhir-akhir ini. Kesan romantis kian terasa kala mendengar betapa keduanya saling mendukung di saat-saat paling sulit mereka. Tapi siapa sangka ternyata perjalanan cinta mereka tak semulus yang dikira orang. Bahkan Joe dan Sophie sempat memutuskan mengakhiri hubungan cinta mereka hanya beberapa hari sebelum pernikahan mereka.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan The Sunday Times, Sophie mengingat momen singkat tentang putusnya hubungan mereka sebagai momen yang mengerikan.“Itu adalah hari terburuk dalam hidup kami. Untuk sesaat, kami berdua merasakan kaki yang dingin. Kemudian, 24 jam kemudian kami kembali lagi, kami sama-sama bersikap seperti tidak terjadi apa-apa,” jelas bintang X-Men berusia 23 tahun itu.

Sophie Turner (Instagram)
Sophie Turner (Instagram)

Pernikahan Joe Jonas dan Sophie sendiri merupakan sesuatu yang tak terduga. Mereka mengikat hubungan pada awal bulan ini di sebuah pernikahan paling menakjubkan di dunia.Mereka melakukannya di Little White Wedding Chapel di strip Vegas, hanya beberapa jam setelah penampilan Jonas Brother di Billboard Music Awards 2019.

Upacara ini dibagikan secara langsung di Instagram oleh Diplo, lengkap dengan pendeta peniru Elvis, cincin pop, dan karangan bunga. Sophie beberapa hari lalu juga berbicara secara terbuka tentang perjuangannya dengan kesehatan mental. Ia berbicara tentang bagaimana Joe Jonas telah “menyelamatkan” dia dari masa kelam dalam hidupnya.

(hari/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.