Lamar Odom Bilang Khloe Kardashian Pernah Menghajar Penari Telanjang

Hari Murtono Kamis, 23 Mei 2019 23:30:56
Khloe Kardashian (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan bintang reality show kenamaan Khloe Kardashian dan mantan suaminya, Lamar Odom kembali jadi bahan berita. Penyebabnya tentu saja bakal terbitnya buku Lamar, Darkness to Light dalam waktu dekat. Setelah menyebut dirinya merasa bersalah menyebabkan kekisruhan dalam rumah tangga yang berlangsung selama 4 tahun, kini ada cerita baru yang kembali terungkap.

Khloe Kardashian disebut pernah mengamuk ketika memergoki mantan pebasket NBA mengencani penari telanjang di sebuah kamar hotel. Saat itu, Lamar disebut tengah mengadakan pesta di hotel mewah Roosevelt sambil menikmati kokain, ganja, dengan sejumlah wanita. Ketika Khloe Kadarshian dan ibunya, Kris Jenner menggerebek kamar tersebut, Khloe kaget melihat begitu banyak penari telanjang. Khloe pun mengamuk dan menghajar salah seorang gadis yang memprotes penggrebekan itu. 

"Khloe menjatuhkan pukulan ganas ke seluruh kepala gadis ini," tulis Lamar Odom. Sementara itu, Lamar mengungkapkan bahwa Kris Jenner berteriak ketika penjaga keamanan berusaha menarik Khloe.

Keributan di hotel itu diperkirakan bukan pertama kalinya Khloe memukuli satu dari sekian banyak wanita simpanan Lamar Odom. Pada 2013, seorang wanita bernama Polina Polonsky mengungkapkan kepada majalah Star bahwa Khloe mencoba menyerangnya setelah dia terlihat di Vagabond Inn bersama Lamar. Khloe awalnya mengajukan gugatan cerai pada 2013. Namun dia membatalkannya ketika pemain bola basket itu mengalami overdosis yang membuatnya hampir mati di rumah bordil Love Ranch di Nevada. 

Tapi akhirnya Khloe Kardashian dan Lamar Odom bercerai pada 2016. Dalam buku itu, Lamar mengungkapkan bahwa dia setidaknya tidur dengan lebih dari 2.000 wanita. Darkness to Light rencananya akan terbit pada 28 Mei mendatang. 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.