Gempi Menangis di Atas Panggung, Begini Kata Gading Marten

TEMPO | 25 Mei 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, menangis di atas panggung saat acara Shopee Big Ramadan Sale pada Kamis malam, 23 Mei 2019. Sambil menangis, Gempi--panggilannya--tampak ketakutan dan sedih.

Gading Marten yang menjadi pembawa acara langsung mendekati dan memeluk putrinya itu. Menurut Gading Marten, saat itu Gempi terkejut karena suara keras dari sound system.

"Gempi enggak suka suara kenceng, api-api di panggung dan gun smoke (untuk menimbulkan efek asap)," tulis Gading Marten di akun Instagramnya. "Kebetulan jalur masuk Gempi (ke panggung), terlalu dekat dengan speaker. Jadi dia kaget."

Gading Marten lalu berusaha menenangkan Gempi yang menangis kencang. Sambil memeluk dan mengelus punggung Gempi, Gading Marten menemani bocah 4 tahun itu di atas panggung.

Gading Marten tak memaksa Gempi tampil ketika keadaannya sedang tidak baik. Sebagai ayah, dia mendukung segala keputusan Gempi. "It's okay baby, it's okay darling, I got you, and I love you so much," ucap Gading kepada Gempi.

Dari atas panggung, Gempi sempat melambalikan tangan kepada para penonton yang sudah menunggu penampilannya. Gading pun mengapresiasi sikap Gempi yang tetap berusaha menghibur dengan caranya.

Usai kejadian tersebut, Gempi merilis video permintaan maaf. Ia meminta maaf kepada Shopee sebagai penyelenggara acara dan kedua orang tuanya. "Maaf ya mama, maaf ya papa, maaf ya Shopee," ujar Gempi.

Dalam video tersebut, Gading Marten bertanya kenapa Gempi meminta maaf. "Karena tadi aku menangis," ucap Gempi. Permintaan maaf itu disambut kecupan hangat Gading Marten di pelipis Gempi. "It's okay darling," kata Gading merespon permintaan maaf Gempi.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait