Ellen DeGeneres Pernah Mendapatkan Kekerasan Seksual dari Ayah Tirinya

Hari Murtono Rabu, 29 Mei 2019 22:15:19
Ellen DeGeneres (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan karier Ellen DeGeneres banyak menginspirasi artis pemula. Tapi di balik kemapanan hidupnya, ternyata ada kisah kelam dibalik kehidupan Ellen DeGeneres di masa remaja. Ellen mengungkap kisah yang tak pernah diungkapkan saat diwawancara David Letterman di acara Netflix, My Next Guest Needs No Introduction.

Ellen DeGeneres secara terbuka mengatakannya pernah mendapatkan kekerasan seksual dari ayah tirinya ketika masih remaja. "Dia menikah dengan pria yang sangat jahat, pria yang sangat jahat," kenang Ellen tentang ibunya, Betty DeGeneres. Ellen pindah dengan ibunya saat berusia 13 tahun setelah orangtuanya bercerai 

"Ibu saya menderita kanker payudara tepat setelah mereka menikah, sehingga dia mengangkat payudaranya dan mereka memiliki hubungan seksual yang sangat tidak nyaman, yang juga sangat tidak nyaman bagi saya. Dan dia mengatakan kepada saya ketika ibu saya berada di luar kota bahwa dia merasakan benjolan di payudaranya dan perlu menyentuh payudaraku," lanjut Ellen.

Kemudian sang ayah tiri mencoba melakukannya lagi lain kali dan kemudian lagi. "Dia mencoba mendobrak pintu saya dan saya menendang jendela, saya keluar dan berlari karena saya tahu itu akan berubah menjadi sesuatu. Saya tidak ingin memberitahu ibu karena saya melindunginya dan saya tahu itu akan merusak kebahagiaannya dan ibu saya bahagia dengannya meskipun dia adalah pria yang mengerikan," jelas bintang Finding Dory itu.

Ellen DeGeneres (Depositphotos)
Ellen DeGeneres (Depositphotos)

"Aku seharusnya tidak perlu melindunginya dan aku seharusnya melindungi diriku sendiri. Saya tidak memberi tahu dia selama beberapa tahun dan kemudian saya mengatakan kepadanya, tapi dia tidak percaya kepada saya dan kemudian dia tinggal bersamanya selama 18 tahun lagi, dan akhirnya meninggalkannya karena dia telah mengubah cerita berkali-kali," beritahu Ellen DeGeneres soal kisruh rumah tangga ibunya. 

Ellen DeGeneres mengatakan bahwa tidak benar-benar membiarkan ketidakpercayaan ibunya Sampai membuatnya sakit hati. Sampai akhirnya baru-baru ini ibunya akhirnya mempercayainya dan meminta maaf. Ellen mengaku tidak takut untuk menceritakan kisahnya. Pembawa acara talkshow ini ceritanya bisa membantu memberi gadis-gadis muda keberanian untuk membela diri, sesuatu yang dia katakan tidak cukup kuat untuk dilakukan pada saat kejadian.
 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.