Cardi B Habiskan 1,15 Miliar Untuk Perhiasan Putrinya

Hari Murtono | 29 Mei 2019 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Cardi B begitu melesat dalam dua tahun terakhir. Tak heran kalau pundi-pundinya terus bertambah seiring waktu. Cardi B pun tak segan-segan menggelontorkan uangnya untuk kesenangan pribadi dan kebahagiaan keluarganya. Baru-baru ini, rapper berusia 26 tahun ini memposting foto di akun Instagram untuk memamerkan perhiasan baru yang dibelinya untuk putrinya yang berusia 10 bulan, Kulture.

Perhiasan baru yang terdiri dari gelang dan berlian tersebut ditaksir seharga 80 ribu dolar AS atau setara 1,15 miliar. Dalam postingan tersebut Cardi B memamerkan tennis bracelet dan berlian serta pesan pendek dari ahli perhiasannya.

"Baru saja mengeluarkan sesuatu untuk putriku, kau tahu sungguh buruk karena ia akan merusaknya hahaha," kata Cardi "Jika aku memakainya putriku pasti juga. Ya, apa pun aku akan melakukannya,” beritahu Cardi B penuh percaya diri.

Postingan Cardi B itu muncul setelah dia membuka diri pada Katie Krause dari ET. Cardi B mengungkapkan bahwa payudaranya telah diperbaiki setelah kelahiran Kulture.
“Saya baru saja mengembalikan payudara saya," kata Cardi B waktu itu. “Saya merasa baik, tapi kadang-kadang aku merasa tidak enak, Anda tahu? Rasanya kulitmu terentang,” buka Cardi B.

Saat duduk bersama ET, Cardi B juga membahas tentang perjuangannya dan rasa bersalah sebagai seorang ibu yang sibuk bekerja. "Saya benar-benar mengalami rasa bersalah seorang ibu, kau tahu? Saya tahu jadwal tidurnya menjadi sedikit kacau.Setiap kali dia naik pesawat, semua akan baik-baik saja sampai pendaratan. Lalu dia mulai menangis, dan saya hanya merasa sangat sedih karena saya tahu telinganya sakit,” terang Cardi B. Semakin Kulture besar dan mengenal dirinya, Cardi B mengatakan semakin sulit meninggalkannya untuk pergi bekerja.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait